post image
Siti Fadia Ramadhanti/ Net
KOMENTAR

PASANGAN pebulutangkis baru Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti, hari Minggu, 22 Mei 2022 menyumbangkan medali emas SEA Games 2021 untuk Indonesia.

Apriyani Rahayu yang biasanya di pasangkan dengan Greysia Polii, di ajang SEA Games kemarin digantikan oleh Siti Fadia. Belum ada informasi yang jelas perihal digantinya posisi Greysia Polii.

Siti Fadia sendiri sebelumnya dipasangkan dengan Ribka Sugiarto, namun karena ia mengalami cedera maka dibutuhkan perawatan yang cukup lama sejak 2021.

Maka dari itu, pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, akhirnya mencoba peruntungan untuk memasangan Siti Fadia dengan Apriyani Rahayu di SEA Games 2021 kemarin.

Apriyani dan Siti Fadia berhasil mengalahkan pasangan ganda putri Thailand di dua permainan langsung, dengan skor 21-17, 21-14.

Hasil yang didapatkan ini sebelumnya tidak begitu diharapkan oleh kedua pasangan ganda putri tersebut. Pasalnya mereka hanya bermain tanpa menargetkan apapun. Jadi hasil yang didapatkan ini di luar dugaan mereka.

"Jujur sebenarnya kami tidak menargetkan apapun karena ini pertama kali kami dipersatukan di kompetisi apalagi multievent. Kami pertama-tama hanya ingin menyatukan hati dan pola permainan terlebih dahulu. Bagaimana cara menyatukan hati dan berkomunikasi di lapangan," ungkap Apriyani di Bac Giang Gymnasium, Bac Giang.

Dengan permainan yang baik dan maksimal, Siti Fadia juga mencuri perhatian penonton, pasalnya ini merupakan kali pertama ia mendapatkan medali emas bersama Apriyani Rahayu di ajang SEA Games 2021. 

 




Ketanji Brown Jackson, Wanita Kulit Hitam Pertama yang Dinobatkan Sebagai Hakim Mahkamah Agung AS

Sebelumnya

Lima Bulan Bertahan di Tengah Perang, Ini Curahan Hati Ibu Negara Ukraina Olena Zelenska

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women