Nania Yusuf kembali memeluk Islam/ Net
Nania Yusuf kembali memeluk Islam/ Net
KOMENTAR

NANIA Yusuf atau dikenal Nania Idol belum lama ini mengucapkan kalimat syahadat. Seperti yang publik ketahui Nania sempat memeluk agama lain di tahun 2009 silam. Keinginannya untuk kembali kepelukan Islam ini di ujarkannya tidak ada paksaan dan tidak terpaksa.

Nania Idol membagikan video mengucapkan kalimat syahadat penuh haru ini, lewat akun instagramnya, dengan menggunakan pakaian panjang berwarna hitam, dan selendang berwarna putih.

“Alhamdulillah…. Dengan kebesaran nama Allah Swt. pada hari sabtu tgl 21 mei 2022, pukul 19:00 Bertempat di omah ASA jakarta selatan, saya kembali memeluk Agama Islam,” tulis Nania di postingannya.

Banyak penggemar dan kerabat yang memberikan ucapan syukur dan selamat dengan kembalinya Nania ke pelukan Islam.

“Alhamdulillah @nania.yusuf, semoga Allah akan terus menjaga kamu dan keluarga amiiin” komentar Indra Bekti.

Nania memberikan tanggapannya mengenai alasan ia ingin kembali menjadi seorang muslimah, ia membayangkan bagaimana ketika ia meninggal dunia,ia akan dimakamkan secara apa, karena bagaimanapun keluarga Nania belum menerima ia menjadi seorang non-islam.

Nania semakin yakin ketika ia sedang melihat Ibundanya tertidur, ada gejolak hati yang resah bagaimana kelak jika orangtuanya meninggal dunia.

"Ada gejolak hati bilang nanti kalau misalkan mami meninggal atau keluarga besar salah satu meninggal, siapa yang shalatin siapa yang mandiin, siapa yang doain," ucap Nania Idol, di kutip di Channel Youtube Official Nitnot (22/5/2022).

Sosok Gus Miftah yang ada di video tersebut pun juga menjadi pusat perhatian banyak orang. Dengan bimbingan Gus Miftah, Nania Idol mengucapkan kalimat syahadat dengan haru.

“Matursuwun sanget utk abah @gusmiftah yg bersedia membimbing saya utk mengucapkan kalimat Syahadat..” Tulis Nania dalam postingannya.

Gus Miftah sendiri sempat bertemu dengan Nania di tahun 2021, dan memiliki firasat bahwa Nania akan kembali menjadi seorang muslimah. Dan atas bimbingan beliau, Nania Idol kini kembali lega memeluk agama Islam. 

 




Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Sebelumnya

Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment