KOMENTAR

PESINETRON Indra Lesmana Bruggman sukses menekuni bisnis busana muslimah dengan merilis label UM-MIMI. Sejak tahun 2015, aktor kelahiran Tasikmalaya ini mulai merambah industri fesyen, khususnya busana muslim syar'i, yang menurutnya memiliki prospek sangat cerah di masa depan.

Tidak tanggung-tanggung, Indra bersama saudara-saudaranya juga merilis dua label lain yaitu Ranee Bruggman dan Risna Bruggman dengan ciri khas dan segmen masing-masing.

Dengan makin tingginya minat Muslimah di Tanah Air untuk mengenakan busana syar'i dalam bentuk gamis dan khimar, Indra terjun total untuk menggawangi bisnisnya. Ia terlibat penuh mulai dari pembelian bahan hingga quality control produk sebelum dilepas di pasar.

Memanfaatkan kekuatan media sosial dan marketplace, Indra memang menggenjot penjualan melalui online shop. Meski memiliki gerai di ITC Cempaka Mas, Thamrin City, dan FX Senayan, pandemi Covid-19 justru memberi ruang lebih besar untuk menggapai pasar yang lebih luas hingga ke luar negeri.

Status sebagai pesohor dengan lebih dari 1 juta pengikut di media sosial dan penggemar yang tersebar di berbagai daerah menjadi kekuatan marketing yang menguntungkan bagi Indra. Menariknya, Indra tak segan terjun langsung membangun kerja sama dengan bertemu para reseller juga pemilik butik di berbagai daerah di Tanah Air.

UM-MIMI menghadirkan produk berupa gamis untuk berbagai occasion, home dress, khimar, dan kerudung. Kelebihan busana syar'i UM-MIMI adalah banyaknya pilihan untuk beragam kesempatan baik formal maupun informal.

Meskipun didominasi warna-warna lembut dan motif floral, UM-MIMI juga menghadirkan motif geometrik hingga batik. Dalam beberapa koleksi, ada pula gamis polos berwarna olive, mustard, oranye, dan ungu.

Demikian pula bahannya, ada piihan ceruti, jersey, hingga tulle. Terlibat dalam desain busana, Indra juga menyertakan aksen tali serut pada bagian tangan atau dada, ruffle, juga layering  hingga busana yang dikenakan terlihat flowing dan anggun saat dikenakan.

Menjadi salah satu label busana muslim berkonsep syar'i yang terbilang sukses, kita berharap kualitas produk UM-MIMI dapat selalu terjaga dan terus menjadi sahabat di keseharian para Muslimah dalam berkarya dan berkegiatan positif.




Panduan Urutan Skincare Malam yang Efektif: Memaksimalkan Perawatan Kulit saat Beristirahat

Sebelumnya

Dian Pelangi, Sumber Inspirasi Outfit Elegan dan Memukau untuk Lebaran

Berikutnya

KOMENTAR ANDA