post image
Mendiang Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah/ Net
KOMENTAR

SIMPATI masyarakat atas kejadian yang menimpa almarhumah Vanessa Angel dan Bibi, suaminya sampai saat ini masih terus berlanjut.

Adalah keberadaan Gala Sky (1,7 tahun), yang kini menjadi yatim piatu membuat banyak pihak tersentuh dan berlomba-lomba membahagiakan Gala lewat berbagai cara.

Yang terbaru, akun online shop @vanesza.wear yang dibangun oleh Vanessa dan Bibi diserbu ribuan netizen untuk yang membeli produk-produknya. Diantaranya baju santai, baju tidur, sandal, hingga mukenah.

Salah satunya Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini memborong 1000 pasang sandal.

Diketahui, pada Sabtu (6/11) lalu, Shandy memborong Milen Sandals by Vanessa Angel yang harga satuannya dibandrol Rp 249 ribu

"Pengen kembaran ini sama semua karyawanku,aku beli 1000 yah @fuji_an @vanesza.wear.” tulis Shandy.

Mendapatkan orderan yang jumlahnya luar biasa, akun online milik mendiang Vanessa yang sekarang dikelola oleh adik kandung Bibi, Fuji, menuliskan rasa bahagianya. Sang admin mengucap syukur atas apa yang sudah dirintis oleh kakak dan kakak iparnya ini bisa dilanjutkan dan berguna untuk Gala Sky.

“KAMI TERUS BERLANJUT🙏 Team @vanesza.wear akan terus melanjutkan karya dari alm. @bibliss & @vanessaangelofficial untuk & demi masa depan @galaasky kami ❤️ @vanesza.wear akan di handle langsung oleh adik kandung alm. Febri Andriansyah Mohon doa & supportnya ya temen temen,” tulis akun @vanesza.wear.

Tak hanya itu pada sebuah caption foto yang memperlihatkan akun shoppe toko ini juga dituliskan rasa terima kasih.

Terima kasih yang tak terhingga dari keluarga & team untuk support dan dukungannya😭❤️ “Jujur ini cita-cita pak @bibliss dan @vanessaangelofficial untuk 2 tahun kedepan dan sudah tercapai karena support kalian yang luar biasa😭😭 "Untuk customer kami memohon maaf jika ada keterlambatan pengiriman dan slow respon dengan chat dikarenakan anggota team masih ada yang shock, mohon dimaklumi, terimakasih" #SemuaBuatGala.”

Dari pantauan Farah.id ke akun shopee toko ini, hampir semua produk sold out. Bahkan kini banyak reseller bermunculan menjual produk-produk dari toko. Lewat instastory juga diupload foto-foto kemasan orderan yang siap dikirim.

Close X

Cantik Jelita dengan Gelung Ciwidey, Krisdayanti: Asa Jadi Mojang Priangan

Sebelumnya

Mengenal Arawinda Kirana, Artis Muda Peraih Piala Citra 2021

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment