Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah/ Net
Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah/ Net
KOMENTAR

KABAR duka datang dari ranah selebritis Indonesia. Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di jalan tol Jombang arah Surabaya Kilometer 672, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dalam kendaraan Pajero Sport putih bernopol B 1284 BJU ini terdapat empat orang penumpang dan satu sopir yakni Vanessa dan Suami, juga anak Vanessa bersama pengasuhnya.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo menyampaikan, diduga kuat penyebab kecelakaan lantaran sopir lelah atau mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan.

“Pengemudi kelelahan atau ngantuklah, menabrak pembatas (jalan) sebelah kiri dan terpelanting ke kanan, langsung terbalik arah kendaraan ke arah Jakarta,” kata AKBP Agung Setyo kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (4/11).

Dalam kecelakaan ini, dua orang dipastikan tewas, yakni Vanessa dan suaminya. sementara tiga lainnya yakni anak Vanessa, pengasuh dan sopir selamat. Gatot mengatakan, kondisi sopir hanya mengalami luka ringan. Jenasah Vanessa dan suami sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Untuk korban selamat, dikatakan Agung, juga sudah dibawa ke Rumah Sakit dan sedang mendapatkan perawatan atas luka-luka yang dialami.

Sontak kabar duka ini mengejutkan jagat media sosial mulai dari twitter, facebook hingga instagram. Bela sungkawa dan simpati  diucapkan oleh rekan-rekan selebritis lainnya. Postingan terakhir Vanessa di akun@vanessaangelofficial pun langsung dipenuhi ucapan duka. Dalam waktu beberapa jam sudah ada 15.620 ucapan duka yang masuk dan terus bertambah hingga kini.

Vanessa sendiri beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan sempat mengunggah dua video di instastorynya. Yang pertama saat mobilnya sedang meluncur di jalan tol  dengan sebuah pertanyaan Ada yang bisa tebak aku mau kemana?

Video yang kedua  saat ia ada di dalam mobil. Menggunakan jaket sport hitam bergaris  putih dengan riasan wajah yang tipis, dalam video tersebut Vanessa memperliatkan anaknya, Gala, yang sedang digendong oleh pengasuhnya.

Tak hanya Vanessa, Bibi Andriansyah sang suami juga sempat mengunggah kegembiraan mereka saat ada di dalam mobil sebelum mengalami kecelakaan.



 



 

 




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News