post image
Peluncuran Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Color Fit Cream Blush secara virtual, Senin (4/10)/ Foto: Tangkapan layar
KOMENTAR

MASKER sudah menjadi bagian dalam keseharian. Pemakaian masker yang tidak dibarengi dengan make up yang sehat akan menimbulkan masalah baru pada kulit wajah.

Pemilihan bahan make up yang sehat, menjadi pilihan penting. Wardah yang peduli betul dengan kesehatan kulit wajah perempuan Indonesia meluncurkan make up praktis yang memiliki kandungan serum infused untuk mengintensifkan tampilan kulitbsehat dengan hasil bibir Matte dan pipi segar bercahaya.

Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan  Color Fit Cream Blush menjawab keresahan wanita Indonesia yang ingin tampil dengan kulit sehat, fresh, dan glowing meski memakai masker.

"Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush menghadirkan rona warna pink muda.hingga merah, yang bisa meningkatkan mood dan mengekspresikan pesona kekuatan perempuan hingga merasa percaya diri," kata Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia Shabrina Salsabila, saat peluncuran Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Color Fit Cream Blush, Senin (4/10).

Colorfit Fresh Matte Lip Ink merupakan "the next level of lip ink" dengan keunggulan serum infused yang dilengkapi sunflower dan jojoba oil yang membuat bibir lebih sehat dan segar.

Tersedia 8 warna fresh matte finish dengan tekstur watery yang bisa dikombinasikan untuk tampilan ombre, energy shot, smart cookie, high rise, speedster, soul mover, hyped up, busy bee, dan go Getter.

Sedangkan Color Fit Cream Blush memiliki tekstur cream hingga powder yang mengandung vitamin E. Dengan konsistensi yang airy light dan smooth Cream, membuat mudah diaplikasikan setelah memakai foundation atau bedak.

Tersedia dalam 3 warna glowing cheek, yaitu summer peach, merry mauve, dan sand coral.

Glow colour pigment yang terdapat pada blush memberikan warna intens, sehingga tahan hingga lebih dari 8 jam.

 

Ketua Umum Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (INKOWAPI) Sharmila Yahya: Koperasi Wanita Salah Satu Solusi Pemulihan Ekonomi Bangsa di Era New Normal

Sebelumnya

Deklarasi Gerakan #akuberdaya, Siap Lejitkan Multiperan 1 Juta Perempuan Indonesia dalam Waktu 1 Tahun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E