Najwa Shihab/ Foto: Instagram @najwashihab
Najwa Shihab/ Foto: Instagram @najwashihab
KOMENTAR

NAJWA Shihab dikenal sebagai jurnalis perempuan yang cerdas dan kritis. Tidak hanya itu, penampilan OOTD dari founder Narasi TV ini pun selalu mencuri perhatian. Ia sering kali terlihat mengenakan outfit dari brand lokal serta wastra tradisional sebagai busana sehari-sehari hingga busana saat on-duty di depan kamera.

Perempuan yang akrab disapa Mbak Nana ini pun sangat menyukai sneakers. Ia bahkan mengoleksi sneakers dengan berbagai varian warna hingga model yang limited edition. Ia juga kerap mempromosikan sneakers karya anak bangsa.

Melansir dari laman Instagramnya @najwashihab, hari Jumat menjadi hari spesial untuk Najwa mengenakan kombinasi batik dan sneakers sebagai OOTD. Berikut adalah beberapa inspirasi padu padan batik dan sneakers ala Mbak Nana!

1. Pada saat momen hari Kartini, Najwa tampil dengan gaya feminine edgy mengenakan kemeja berwarna merah dengan aksen patchwork kain tenun, dipadukan dengan kain batik tradisional berwarna merah yang senada. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sneakers high top berwarna putih dari brand lokal Compass.

2. Mix and match pakaian serba hitam memang tidak pernah salah, Najwa tampak stunning dengan outer hitam batik dari brand lokal Wulanbywulan, dipadukan dengan celana hitam serta sneakers Nike Air Jordan high top yang senada. Effortlessly cool!

3. Kali ini Najwa tampil santai dengan kaos putih, dipadukan dengan drapery cullote motif batik berwarna biru serta sneakers putih. Padu padan ini pun dapat kamu contoh sebagai inspirasi gaya busana di rumah saja yang nyaman, lho!

4. Najwa tampil kekinian mengenakan kebaya dari brand asal Yogyakarta, Lemari Lila, dipadukan dengan celana jeans dan obi bernuansa etnik di pinggang. Tidak ketinggalan, sepatu berbahan eceng gondok keluaran brand Pijak bumi turut menghiasi kakinya. Gorgeous!

5. Pada momen Hari Raya Idul Fitri lalu, Mbak Nana terlihat fresh mengenakan atasan berwarna mustard dari brand Purana, dipadukan dengan bawahan batik berwarna hitam dari brand Lulu Lutfi Labibi. Ia mengenakan sneakers berwarna hijau untuk melengkapi penampilannya. So Stylish!

 




Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Sebelumnya

Belang pada Kulit Wajah, Atasi dengan 6 Cara Efektif Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga