Ayana Moon/ Net
Ayana Moon/ Net
KOMENTAR

SELEBGRAM Ayana Moon yang mempunyai nama lengkap Ayana Jihye Moon, saat ini diketahui sedang berada di negara asalnya, Korea Selatan. Ayana sendiri sudah berada di Korea sejak tanggal 20 Juni 2021 silam.

Meski berasal dari Korea Selatan, Ayana yang selalu tampil modis dengan busana muslimnya ini, mempunyai banyak followers dari berbagai negara. Indonesia, Malaysia, dan beberapa negara Islam.

Karenanya, tak ingin para followersnya tak bisa melihat kegiatan yang dilakukan sekaligus ingin memberikan kenyamanan bagi followers, Ayana menulis caption fotonya dalam berbagai bahasa. Malah pernah ia menulis sebuah caption foto dalam 4 bahasa,  Indonesia, Inggris, Korea dan Arab.

Kalau diamati dari unggahannya, Ayana biasanya menulis dalam 3-4 bahasa ini untuk sebuah aktivitas yang ia rasa harus diketahui untuk followersnya. Tapi jika unggahannya merupakan endorse produk dari Indonesia, ia menulis caption dalam Bahasa Indonesia.

Ayana sendiri berada di Korea Selatan untuk menyelesaikan ujian akhir kampusnya dan melakukan pekerjaan sebagai model. Melakukan sesi untuk endorse berbagai barang produksi dari Indonesia. Bekerja sama dengan sebuah produsen mukena dari Malaysia, ia mendonasikan hasil keuntungan penjualan untuk komunitas muslim di Korea.

 

 




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment