(Ki-ka) Yang Dong-geun, Ayana Moon, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad ditunjuk sebagai Ambassador of Madrid Turismo/Tangkapan layar Instagram @raffinagita1717
(Ki-ka) Yang Dong-geun, Ayana Moon, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad ditunjuk sebagai Ambassador of Madrid Turismo/Tangkapan layar Instagram @raffinagita1717
KOMENTAR

DUA figur publik Indonesia yaitu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditunjuk menjadi Ambassador for MADRID TURISMO. Keduanya, bersama Ayana Moon dan Yang Dong-geun asal Korea Selatan mendapat kehormatan mewakili masyarakat Asia.

Kompak mengenakan baju batik saat penobatan resmi menjadi duta turisme Madrid, Raffi dan Gigi diberi penghargaan berupa jubah Spanyol dan plakat. Mereka juga diajak berkeliling menikmati keindahan Madrid.

Penunjukan tersebut merupakan tindak lanjut dari komitmen Madrid Turismo untuk menawarkan perjalanan liburan yang mengasyikkan, termasuk membantu para wisatawan mancanegara mendapatkan konektivitas yang aman dan cepat dengan Iberia, maskapai penerbangan nasional Spanyol.

Lalu, apa yang akan dikerjakan Raffi dan Gigi?

Dalam keterangannya, Yolanda Perdomo selaku Direktur Madrid Turismo menjelaskan bahwa para duta internasional tersebut akan mengunjungi tempat-tempat ikonik dan monument penting di ibu kota Spanyol juga menghadiri beragam acara di Mercedez-Benz Fashion Week Madrid.

Ini artinya Raffi dan Gigi bersama Ayana dan Dong-geun akan mempromosikan monumen-monumen indah yang dimiliki Madrid seperti Museum El Prado, Plaza Mayor, hingga Stadion Bernabeu kebanggaan klub Real Madrid.

Yang menarik, Madrid memiliki ciri khas dan keunikan di setiap lingkungannya. Ada pertunjukan Flamenco, Malasana, hingga Salamanca yang elok dan mewah.

Tak hanya itu, Greater Madrid diketahui merupakan rumah untuk segi tiga warisan budaya UNESCO yaitu Alcala de Henares, San Lorenzo de El Escorial, dan Aranjuez. Semua dapat dituju hanya dalam satu jam perjalanan dari pusat kota Madrid.

Para duta internasional Madrid Turismo juga akan memperkenalkan pedesaan hijau yang kaya sejarah dan budaya, perkebunan anggur dan taman yang indah, serta bangunan kota abad pertengahan yang estetik.

Tidak ketinggalan wisata kuliner, yang memang menjadi salah satu kegiatan favorit Raffi dan Gigi saat mengunjungi Madrid. Keduanya akan mendapat kesempatan bersantap di restoran tertua di ibu kota yaitu Restoran Botin yang telah ada sejak tahun 1725. Permata bersejarah itu menyediakan masakan tradisional Spanyol terbaik.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment