Taqy Malik/ Net
Taqy Malik/ Net
KOMENTAR

HARI Senin (13/9/), dari pagi hingga siang ini, di mesin pencari Google, keyword Taqy Malik, menduduki ranking 1 di Google trends Indonesia mengalahkan berita Megan Fox dengan penampilannya di MTV VMA 2021 yang ada di peringkat 3. Tercatat untuk keyword Taqy Malik ada sekitar 20K lebih pencarian.

Rupanya kasus yang sedang menimpa ayahnya dengan istri sirinya, membuat nama Taqy Malik jadi ikut terbawa. Banyak media online memakai judul dengan menggunakan Taqy Malik dengan tujuan agar berita yang sedang heboh ini dibaca oleh mereka penggemar Taqy Malik atau pun followernya.

Farah.id mencoba menelusuri dan mencari tau pendapat Taqy soal kasus yang menimpa ayahnya dan membawa-bawa namanya ini. Sayangnya dari penelusuran kami, akun Taqy Malik entah karena apa sedang di takedown oleh Instagram.

Sebagai pengantinya Taqy menggunakan akun @taqymaliknew  yang dikunci dengan keterangan Juragan Safron Reborn: Akun @tagymalik  didisable instagram, untuk sementara pakai  akun ini. Hingga kami pun tak bisa melihat tanggapan Taqy.

Entah postingan apa yang membuat akun Taqy dibuat disable oleh pihak Instagram. Yang pasti biasanya instagram mentakedown akun seseorang karena diaggap hal yang diupload mengandung unsur pelanggaran.

Di akun gosip sendiri banyak yang menuliskan apa yang terjadi dengan ayahnya Taqy. Namun ini lebih ke masalah intern keluarga dan tidak sepasntasnya diumbar apalagi sampai menjadi santapan masyarakat luas seperti sekarang ini.

Ya, kita doakan saja, semoga baik Taqy maupun ayahnya bisa segera menyelesaikan  masalah yang ada dengan sebaik-baiknya. Hingga Taqy bisa eksis lagi di dunia maya.

 

 




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment