post image
KOMENTAR

BANYAKNYA warga Palestina yang mati syahid rupanya membuat Selebgram dan Youtuber asal Kalimantan ini iri. Lewat pesan yang dikirim ke sesama influencer, Fadli Paidil, selain bicara kesedihannya melihat banyaknya anak kecil yang menjadi korban, Taqy mengungkapkan keiriannya.

“Kadang gue nangis liat video kiriman teman di Palsetina, ga saggup liatnya, anak-anak kecil ga punya salah jadi korban, tapi gue iri sama mereka karena mati syahid.”

“Ini tugas kita dil, buat bersuara terus jangan sampe diem, ntar kita dipertanggungjawabkan di akhirat.”

Tak hanya itu, pada beberapa ungahannya di Instagram miliknya, ia kerap menuliskan caption kepedihannya pada keterangan foto atau video itu.

“Dek kamu tidak perlu bersedih, hidup kamu pasti akan merdeka, karena Syurga tertinggi tempatmu, Dek. Allah memilihkan tempat kemerdekaan terindah untukmu. Sampaikan salam kami di dunia untuk para syuhada di sana ya, Dek.”

Berkunjung ke instagramnya yang memiliki followers 2,4M, Taqy Malik kerap mengunggah foto-foto dan video beberapa kejadian di Palestina. Tak hanya itu saja ia pun mengunggah  video-video penghina masyarakat Palestina. Dan, meski unggahnya kerap dianggap mengundang hal yang sensitif, ia tak peduli. Bahkan postingannya di tanggal 10 Mei diberi label melanggar Panduan Komuniitas Kami.

Taqy Malik  tak hanya tak gentar menyuarakan dan membagi foto-foto yang terjadi di Palestina. Ia pun mengajak followersnya untuk ikut berdonasi. Di dua hari sejak dibuka donasi telah terkumpul 2 Milyar dan mencapai Rp 6.368.044.954 rupiah diakhir donasi selama 7 hari.

“Merinding sekaligus bangga dengan kalian semua yang begitu peduli dengan saudara kita di sana. Kata Rasuluallah tidak sempurna iman kalian sampai kalian mencintai saudara kalian seperti kalian mencintai diri sendiri,” tulis Taqy.

"Perjuangan kita tidak ada apa apanya dengan perjuangan anak anak palestina yang setiap menitnya mendengar jeritan tangisan, dentuman bom, runtuhnya bangunan,” demikian Taqy.

Ashanty Bongkar Rahasia Disayang Keluarga

Sebelumnya

Mantan Pengamen Ini Sumbang 1 Milyar Cash untuk Bangun Sekolah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment