KOMENTAR

ADORABLE local brand alert! Smitten by Pattern mulai dikenal sejak awal tahun 2017, dengan produk pertama yang dirilis yaitu scarf dengan motif yang eye-catching. Brand lokal ini didirikan oleh Laras dan Ella, mereka telah bersahabat semenjak duduk di bangku SMP dan memiliki hobi yang sama, yaitu menggambar. Kesamaan hobi akhirnya berujung pada keputusan untuk bersama-sama merintis sebuah bisnis fashion.

 Mengutip www.journal.moselo.com, menurut Laras, selalu ada cerita di balik setiap koleksi Smitten by Pattern. Cerita tersebut berangkat dari hal-hal sederhana dalam hidup, momen-momen tertentu, keindahan alam, dan banyak hal lainnya.

Sesuai namanya, Smitten by Pattern, Laras dan Ella mengharapkan siapa pun yang melihat produk Smittten dapat merasakan jatuh hati atau kesengsem dengan tampilan motif khas Smitten. Dengan kombinasi motif ilustrasi kaya warna dan kaya makna, kamu akan tampil quirky dan terlihat fashionable ketika mengenakan produk Smitten.

Smitten by Pattern saat ini sudah memiliki penggemar sendiri, yang rata-rata merupakan ibu muda berusia 25-35 tahun. Tidak hanya menjangkau pangsa pasar Indonesia, brand ini pun sudah melebarkan sayapnya ke negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Produk yang dibuat pun semakin beraneka ragam, tidak hanya scarf dan baju, tetapi juga tas, aksesoris, bahkan home goods atau pernak-pernik rumah tangga seperti sajadah dan pelapis pot tanaman.

Baru-baru ini, Smitten by Pattern berkolaborasi dengan beberapa brand dan perajin lokal melalui Smitten Upcycle Project. Memanfaatkan sisa-sisa kain perca hasil produksi Smitten by Pattern yang kemudian di-upcycle menjadi produk baru yang unik dan limited edition. Hal ini dilakukan dalam rangka mengurangi limbah fashion, dengan memperpanjang masa pakai dari kain perca yang ada daripada terbuang percuma. Tidak heran, inovasi dan kreativitas yang terus dikembangkan oleh Smitten by Pattern selalu dinanti-nanti penggemarnya.

Reporter : Girah Ababyl




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA