Papan sumbangan Akidi Tio/Net
Papan sumbangan Akidi Tio/Net
KOMENTAR

TERBERITAKAN secara menghebohkan melalui bukan hanya media sosial namun juga media formal bahwa pemprov Sumsel mendapat bantuan dana penanggulangan covid-19 sebesar Rp 2 Triliun.

Bantuan diberikan oleh keluarga almarhum Akidi Tio, pengusaha sukses asal Kota Langsa Kabupaten Aceh Timur melalui dokter keluarga mereka di Palembang, Prof dr Hardi Darmawan. Penyerahan dana bantuan turut disaksikan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Kepala Dinas Kesehatan Sumsel Dra Lesty Nuraini Apt dan Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji. Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyatakan bahwa luar biasa sekali ada warga yang memberikan bantuan untuk penanganan covid-19 sebesar dua triliun rupiah.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan,  Akidi Tio  ia kenal saat bertugas di Aceh beberapa tahun silam.

Perwakilan keluarga lalu menyampaikan kepada dirinya bahwa akan ada bantuan dana yang diberikan kepada masyarakat Sumsel terdampak covid-19.

MURI

Karena terharu, maka Tim MURI langsung berusaha mencari siapa ahli waris almarhum dermawan Akidi Tio yang berhak menerima anugrah pengharaan MURI atas sumbangsih kemanusiaan dalam jumlah dana luar biasa superlatif.

Namun sampai saat naskah ini ditulis, tim MURI masih belum berhasil menemukan ahli waris almarhum dermawan Akidi Tio yang berkenan menerima anugrah penghargaan MURI.

Maka melalui naskah sederhana ini secara terbuka kami menyatakan sangat berterima kasih apabila ada pembaca naskah ini berkenan memberikan informasi mengenai ahli waris almarhum dermawan Akidi Tio yang berkenan menerima anugrah penghargaan MURI atas prestasi superlatif dalam bidang kemanusiaan.

Niat di balik anugrah penghargaan MURI untuk para ahli waris almarhum dermawan Akidi Tio murni demi mendukung apa yang disumbangsihkan oleh para ahli warisan almarhum Akidi Tio dapat menjadi suri teladan sumbangsih sesuai kemampuan masing-masing warga untuk mengurangi beban derita sesama warga yang terpapar Corona. Dari warga untuk warga.




Viral, Seorang Terapis Diduga Lakukan Kekerasan kepada Anak Penyandang Autisme

Sebelumnya

Menggratiskan Tes PCR Pasti Mampu Jika Mau

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Jaya Suprana