post image
Halima Aden/ Net
KOMENTAR

HAMPIR setahun setelah Halima Aden mengumumkan ‘kepergiannya’ dari industri fashion, model berdarah AS-Somalia itu mengumumkan kalau dia kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Lewat unggahan di laman instagramnya, ia menuliskan perihal comeback nya ini.

Shooting a super special project with one of my favorite designers @tommyhilfiger ¸” tulis Halima pada foto yang memuat ia dan Tommyhilfiger.

Tak ayal, postigannya itu pun langsung disukai oleh hampir 140 ribu pengikutnya. Belum lagi komen-komen yang datang dari berbagai pihak. Mulai dari desainer, make up artis, fotografer hingga sesama model.

She working!!!!! 🙌 love this for you!,” tulis akun @kilprity, seorang make up artis.

Exciting times ahead!,” tulis akun @tommyhilfiger.

Tak hanya itu, Halima pun menerima dukungan  dari  Bella dan Gigi Hadid, juga penyanyi dan perancang busana Barbadian yang meminta Aden untuk membintangi kampanye video Fenty Beauty.

Dilansir dari arabnews.com, Halima berhenti menjadi model pada November 2020. Lewat laman Instagramnya ia menuliskan bahwa pandemi Covid-19  telah memberinya waktu untuk berhenti dan memikirkan pelajaran apa yang ia dapatkan sebagai seorang wanita muslim.

“I can only blame myself for caring more about opportunity than what was actually at stake.”

Halima yang kini berusia 23 tahun,  tumbuh di wilayah pengungsi Kenya sebelum  akhirnya melarikan diri ke Minnesota bersama keluarganya. Selama menjadi  model, Halima telah bekerjasama dengan beberapa label Amerika, salah satunya dengan  brand ternama, Tommy Hilfiger.

Selama menjalani karirnya ia mengukir sejarah pada tahun 2019 sebagai model kelas dunia pertama yang mengenakan hijab.

3 Fakta Desainer Peggy Hartanto, Bajunya Dipakai Beyonce Saat Pesta Ulang Tahun Obama

Sebelumnya

Mengenal Motif Gingham, Si Manis Kotak-Kotak Pemikat Hati

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion