Halima Aden dipilih Buttonscarves untuk koleksi terbarunya, The Crown Series, yang dibuat secara terbatas/Foto: Ist
Halima Aden dipilih Buttonscarves untuk koleksi terbarunya, The Crown Series, yang dibuat secara terbatas/Foto: Ist
KOMENTAR

BUTTONSCARVES kembali menggandeng Halima Aden untuk koleksi terbarunya The Crown Series. Halima Aden belakangan dijadikan sebagai ikon perwujudan dari visi #ButtonscarvesGoesGlobal guna memperkuat eksistensi di dunia mode internasional dengan menggandeng ikon global yang menginspirasi banyak perempuan.

The Crown Series merupakan stok terbatas atau limited stock yang menghadirkan 14 warna elegan. Dirilis pada Jumat (14/6/2024), koleksi ini tersedia di website resmi Buttonscarves dan di seluruh ofline stores yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

The Crown Series mengusung simbol mahkota sebagai representasi keindahan, kehormatan, dan kekuatan perempuan. Motif yang dihadirkan merupakan kombinasi antara baroque dengan chain, menciptakan kesan elegan dan berkelas.

Halima Aden sendiri tidak hanya sekadar supermodel hijab pertama di dunia. Ia juga seorang pejuang yang melawan stereotipe terhadap perempuan, terutama mereka yang mengenakan hijab. Halima berhasil menjadi semifinalis Miss Mennesota USA 2016, menjadi model hijab pertama yang menjadi sampul majalah Vogue.

Lebih dari itu, Halima aktif dalam berbagai kegiatan sosial, sebagai brand ambassador UNICEF, model untuk brand-brand global ternama, dan berpartisipasi sebagai juri di berbagai ajang kecantikan internasional.

Itulah alasan, mengapa Buttonscarves kemudian memilihnya sebagai ikon yang merepresentasikan pesan tentang kekuatan perempuan melalui koleksi The Crown Series. Tidak hanya menegaskan ketertarikan dengan tema yang diusung, juga menekankan gagasan bahwa setiap perempuan memiliki potensi tak terbatas untuk mewujudkan impian mereka.

“Kami merasa sangat terhormat dapat menggaet super model hijab pertama di dunia, Halima Aden sebagai ikon untuk koleksi The Crown Series. Melalui series ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa setiap perempuan itu bisa menjadi apapun yang mereka inginkan, karena tidak ada batasan dalam bermimpi,” kata CEO Buttonscarves Linda Anggrea.

Selain itu, lanjut Linda, kerja sama ini juga merupakan perwujudan misi Buttonscarves untuk terus menembus pasar global. Melalui kolaborasi, inovasi, dan dedikasi terhadap kreativitas dan kualitas, Buttonscarves berharap dapat menjadi inspirasi bagi pecinta mode di seluruh dunia dan terus mengukir prestasi gemilang dalam industri mode global.




dr. Ayu Widyaningrum Persembahkan Teknologi Treatment Kecantikan Terbaru “Fat Filler”

Sebelumnya

Ceramide dan Niacinamide, Apa Beda dan Manfaatnya untuk Kecantikan Kulit?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga