Larissa Chou/ Net
Larissa Chou/ Net
KOMENTAR


LIMA tahun sudah Larissa Chou hidup bersama Alvin Faiz,  putra tertua mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Jauh dari hura- hara tiba-tiba netizen dikejutkan dengan perpisahan pasangan yang menikah di usia muda ini.

Jumat dinihari (21/5) di laman Instagramnya, Larissa mencurahkan isi hatinya tentang perjalanan kisah cintanya dengan Alvin yang telah memberikannya satu anak laki-laki bernama Yusuf.

Curhatan yang ditulis panjang ini sangat menyentuh, Larissa menyebut Alvin sebagai buku yang sudah ia selesai baca dan akan disimpannya. Curahannya ini sendiri ditulis sehari setelah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan.

"Mari saling melangkah walau berbeda jalan... 5 tahun sudah perjalanan ini.. mendampingi pria dari usia-nya 17 Tahun.. banyak sekali kenangan, pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini, karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan.. menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar," tulis Larissa.

Alvin Buku Yang Sudah Selesai Dibaca

"Dia adalah buku yang sudah selesai kubaca tapi akan selalu aku simpan buku yang setiap halaman nya menjadi cerita yang bisa aku baca ulang sambil tersenyum lebar Banyak kebaikan, kebahagiaan yang aku dapat selama 5 tahun ini bersyukur bisa mengenal nya dan menjadi bagian hidup nya pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik selama 5 tahun ( terima kasih ya.. ) Tapi ada yang harus diterima di hidup ini, bahwa keadaan tidak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan Allah selalu punya rencana.... lain Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat.. banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun... maju mundur pun sudah dilewati... sampai akhirnya inilah yang terbaik... dengan segala pertimbangan yang sudah di pikirkan dengan matang.. Akan banyak yang kecewa, akan banyak yang menyalahkan.. tolong ambil baik nya dan buang buruk nya... tidak ada manusia dan cerita yang sempurna ???? Terima kasih untuk banyak orang yang selama ini selalu mendoakan & sayang kepada kami," lanjutnya.

Hey rissa Tak apa pernah menjadi anak broken home Tak apa sekarang akan menjadi single mom Tak apa bahwa cerita cinta tidak selalu happy Ending.... Hidup itu penuh warna bukan?... Pilih lah warna2 terang nya... untuk menimpa warna yang gelap.. ?? Fokus kami sekarang.. memberikan yang terbaik untuk putra kami Yusuf, walau tidak harus bersama... Belajarlah saling memaafkan, saling menerima karena langkah akan terasa berat kalau tidak memahami arti ikhlas.... kami akan selalu saling mendukung satu sama lain Aku sudah memaafkan... Terima kasih untuk semua nya @alvin_411 Jumat 21 Mei , ???? 03.30 ????? -Larissa-," tulisnya.

Melihat unggahan ini, ribuan komentar membanjiri kolom instagramnya. Baik dari sesama hijabers atau pun sesama rekan artis. Bahkan Alvin sendiri memberikan komentar dengan ikon love tapi dengan warna putih bukan merah.

“Kuat ya cii. Doa terbaik utk keluarga cici,” tulis @bellmirs, mantan personil Cherrybell.

 

 

 

 




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment