KOMENTAR

MEGHAN Markle kini punya profesi baru: penulis buku anak-anak. Buku perdananya, The Bench, dijadwalkan akan rilis pada 8 Juni mendatang.

Menurut Duchess of Sussex, bukunya tersebut terinspirasi dari sang suami, Pangeran Harry dan putranya, Archie. The Bench adalah buku tentang ikatan khusus antara ayah dan anak dari kacamata seorang ibu.

Debut Meghan sebagai penulis buku anak-anak ini menangkap hubungan yang kian berkembang di antara ayah dan anak laki-lakinya. Ia ingin menggambarkan bahwa ada banyak cara untuk mengekspresikan cinta dalam sebuah keluarga modern.

"The Bench bermula dari bait-bait puisi yang saya tulis untuk suami saya pada Hari Ayah, satu bulan setelah Archie lahir. Puisi itulah yang menjadi cerita ini," ungkap Meghan.

Seniman Christian Robinson dipercaya menggambar ilustrasi cat air untuk buku Meghan. Ilustrasi tersebut menunjukkan kehangatan, kegembiraan, dan kenyamanan yang hadir dalam hubungan ayah dan anak dari semua lapisan masyarakat.

"Representasi ini sangat penting bagi saya. Christian dan saya bekerja sama untuk bisa menggambarkan ikatan khusus ayah-anak ini melalui lensa yang inklusif," kata Meghan yang sedang mengandung anak kedua ini.

The Bench terdiri dari 40 halaman yang diperuntukkan untuk anak-anak berusia 3 – 7 tahun. "Saya berharap buku ini dapat beresonansi di setiap keluarga seperti yang terjadi dalam keluarga kecil saya," ujar Meghan, dilansir CNN.

Keluarga Sussex mundur dari keluarga kerajaan tahun lalu. Pangeran Harry dan Meghan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Awal tahun ini, keduanya memicu perbincangan hangat seputar kekakuan keluarga kerajaan dan tudingan rasisme setelah wawancara eksklusif bersama Oprah Winfrey. Yang Menarik, Meghan mencantumkan gelarnya sebagai The Duchess of Sussex dalam sampul The Bench.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News