KOMENTAR

SEMAKIN terlihat bahwa Kerajaan Inggris tidak menginginkan Meghan Markle bergabung menjadi anggota keluarga. Hal ini terlihat saat Pangeran Harry datang sendiri ke Kartil Balmoral, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II.

Pakar kerajaan Katie Nicholl mengatakan, pihak kerajaan memang tidak memberikan undangan untuk Meghan bergabung dengan keluarga di Kastil. Namun, keluarga ingin Pangeran Harry berada di sana.

“Duchess of Sussex akan pergi ke Balmoral lain kali. Hadirnya Pangeran Hary sama saja mewakili sang istri. Saya pikir, itu cukup signifikan (Pangeran harry pergi ke Balmoral sendirian),” ujar Katie.

Sebelumnya, Meghan dan Harry dijadwalkan menghadiri WellChild Awards di London. Tapi, sehibungan dengan semakin menurunnya kesehatan Ratu Elizabeth II, mereka membatalkan acara dan akhirnya Harry terbaik solo dari London ke Skotlandia.

Pangeran Harry adalah yang terakhir sampai di Skotlandia. Sedangkan Raja Charles III, Camilla, Putri Anne, Pangeran William, Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan istrinya Sophie, sudah hadir di hari sebelumnya.

Sementara Kate Middleton menyusul, usai menjemput Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dari sekolah.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News