Pangeran William dan Kate Middleton, berpose untuk menyambut ulang tahun pernikahan ke-10/Net
Pangeran William dan Kate Middleton, berpose untuk menyambut ulang tahun pernikahan ke-10/Net
KOMENTAR

SUASANA romantis masih melekat kuat dalam kehidupan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Menyambut ulang tahun pernikahan ke-10, mereka merilis dua foto baru yang sangat indah.

Dikutip dari The Standar, Rabu (28/4), Duke dan Duchess of Cambridge bersandar satu sama lain, berpelukan, di halaman Istana Kensington. Pasangan itu sungguh terlihat bahagia setiap hari sejak saat mereka bertukar sumpah di depan dua miliar orang di seluruh dunia di Westminster Abbey pada 29 April 2011.

Kate yang tersenyum memeluk William, menyandarkan kepalanya di bahunya saat sang pangeran menyeringai lebar ke arah kamera. Foto mesra itu mengingatkan pada potret pertunangan 2010 mereka.

Dalam bidikan kedua, yang dilakukan fotografer potret selebriti Chris Floyd,  pasangan itu berpegangan tangan saat William menatap Kate, yang berseri-seri dalam balutan gaun biru, warna yang senada dengan kaus jamper yang dikenakan William.

Semua orang di dunia mengikuti upacara pernikahan mereka sepuluh tahun lalu. Dekan John Hall dari Westminster Abbey saat itu memimpin kebaktian sementara Uskup Agung Canterbury, Rowan Williams, menikahi pasangan tersebut. Uskup London juga memberikan bacaan.

Kini keduanya dikaruniai 3 orang anak, Pangeran George yang berusia tujuh tahun, Putri Charlotte, lima, dan Pangeran Louis yang berusia tiga tahun.

Pasangan itu menghabiskan beberapa tahun pertama pernikahan mereka dengan tinggal di Wales Utara saat William bekerja sebagai pilot pencarian dan penyelamatan di RAF. Mereka sekarang tengah memantapkan diri untuk menjadi anggota utama keluarga kerajaan, sebagai calon raja dan permaisuri masa depan.




Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Sebelumnya

BMKG: Hujan Intensitas Ringan Hingga Lebat Berpotensi Guyur Sebagian Besar Wilayah di Indonesia Sepanjang Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News