post image
Museum Es Krim merupakan salah satu daya tarik pariwisata yang akan segera dibuka di Singapura/Net
KOMENTAR

BUKAN Singapura namanya jika tanpa sederet daya tarik wisata. Baru-baru ini, meski di tengah pandemi Covid-19, negara tetangga Indonesia tersebut mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk membuka tiga tempat wisata baru.

Walaupun pembatasan pandemi Covid-19 masih menghalangi kita untuk bisa berplesiran ke sana, namun tidak ada salahnya untuk menengok tiga atraksi wisata baru yang akan hadir di Singapura terlebih dulu dan menyimpannya dalam bucket list untuk liburan nanti, setelah pandemi Covid-19 usai, dan aktivitas sehari-hari sudah kembali normal. 

Berikut tiga tempat wisata baru yang akan dibuka di Singapura, merujuk pada keterangan yang dirilis Dewan Pariwisata Singapura (STB) pada Rabu (7/4), seperti dikabarkan Channel News Asia:

1. Museum Es Krim 

Salah satu daya tarik wisata yang akan dibuka dan paling mencuri perhatian publik adalah Museum Es Krim. 

Museum yang populer di kalangan pengguna Instagram karena memiliki kolam pelangi ini akan dibuka pada paruh kedua tahun ini di wilayah Dempsey.

Museum Es Krim sendiri pertama kali dibuka dan populer di Amerika Serikat. Dengan demikian, ini akan menjadi lokasi pertama Museum Es Krim dibuka di luar Amerika Serikat.

2. Wahana Slingshot

Atraksi baru yang juga dijadwalkan untuk dibuka akhir tahun ini adalah Slingshot, sebuah konsep wahana menegangkan baru di Clarke Quay.

Direncanakan sebagai yang tertinggi di Asia, wahana ini akan melontarkan pengunjung hingga hampir 70 meter ke udara dengan kecepatan 160 km per jam.

Dengan demikian Slingshot digadang-gadang akan Ini akan menggantikan G-Max Reverse Bungee, yakni wahana serupa di Clarke Quay yang berhenti beroperasi pada tahun 2019 lalu. 

3. SkyHelix Sentosa

Atraksi wisata ketiga yang akan segera dibuka di Singapura adalah SkyHelix Sentosa. Ini adalah objek wisata panorama terbuka pertama di negara itu. 

Rencananya, objek wisata ini akan dibuka pada tahun 2022 di Imbiah Lookout.

Operator One Faber Group mengatakan atraksi baru ini akan memungkinkan orang untuk menikmati minuman di atraksi panorama terbuka yang berputar dan naik setinggi 35 meter di atas permukaan tanah untuk melihat pemandangan 360 derajat pantai selatan Singapura. 

Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung?

Close X

Kasus Baru Covid-19 Melonjak, Ibu Kota Kamboja Lockdown 14 Hari

Sebelumnya

Dampingi Ratu Elizabeth II Selama 7 Dekade, PBB Kenang Jasa Pangeran Philip Mengabdi Untuk Kemajuan Kemanusiaan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah News