Ilustrasi model sepatu/ Net
Ilustrasi model sepatu/ Net
KOMENTAR

SELAIN menjadi pelindung, alas kaki kerap menjadi ajang mencari gengsi seberapa mahal dan bagusnya. Namun siapa sangka, alas kaki juga dapat digunakan untuk melihat kepribadian seseorang.

Mengutip dari Readers Digest, Minggu (21/3), ini karakter tersembunyi dari si pemilik alas kaki:

1. Sepatu lari
Sepatu ini kerap jadi favorit seseorang, karena bentuknya yang simpel dan bahannya yang nyaman. Orang yang biasa mengenakannya adalah orang yang percaya diri, fokus pada tujuan, dan sangat terorganisir. Sosoknya cukup multitasking dan mampu mengurus segalanya serta bisa beradaptasi di mana saja.

2. Sepatu bertumit bakiak
Sering ditemui sepatu yang memiliki tumit dengan material kayu seperti bakiak. Pemakainya diartikan sebagai orang yang membumi, tipe terbuka dan menyukai alam. Biasanya, pemakai alas sepatu ini berprofesi sebagai perawat atau koki. Intinya semua pekerjaan yang mengasuh, murah hati, dan penuh kasih sayang.

3. Sepatu flat
Orang dengan sepatu ini seringkali tidak ingin menonjol di muka umum, senang berada di belakang layar, memastikan semua berjalan sempurna. Mereka sangat rendah hati, sederhana, dan fokus pada tujuan.

4. Sepatu Stiletto
Biasanya, pemakainya adalah wanita yang sangat memerhatikan estetika dan keindahan, namun ditambah sedikit kesan materialistik. Namun mereka juga memiliki tekad dan etos kerja yang kuat. Mereka memandang segalanya harus enak dipandang dan indah memanjakan mata.

5. Sepatu bot
Pemakainya adalah pembuat rencana masa depan. Sosok yang sangat analitis dan penuh strategi. Mereka juga siap dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Segala tindakan selalu direncanakan.

6. Sandal jepit
Sangat terlihat bahwa penggemar sendal jepit adalah orang yang sangat santai dan mudah bergaul. Mereka sosok yang senang mengikuti arus dan melihat bagaimana hidup membawa mereka. Daripada tunduk pada tekanan, si penggemar sandal jepit ini lebih memikirkan kebahagiaan sendiri dan melakukan hal-hal yang membuatnya senang.

Ditambah, pemakainya adalah sosok spontan dan mengikuti apa yang akan terjadi di kemudian hari.

7. Sepatu kets
Hidup adalah angka, sehingga penggemar sepatu kets ini mudah bergaul dengan siapa saja, sangat terbuka, dan suka menyelami berbagai ide brilian. Mereka cenderung terlihat awet muda, karena pergaulannya luas dengan lintas usia.

 




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA