KOMENTAR

KABAR bahagia datang dari pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle. Keduanya dikabarkan sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Kabar tersebut disampaikan juru bicara keduanya kepada media Inggris dalam pengumuman Hari Valentine pada Minggu (14/2) waktu setempat.

Pasangan itu merilis gambar hitam putih mereka di bawah pohon. Dalam foto tersebut nampak Markle (39), sedang berbaring di atas pangkuan Harry dengan menunjukkan menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki," kata juru bicara itu, mengacu pada putra pasangan itu, seperti dikutip dari AFP, Senin (15/2).

"Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," lanjut pernyataan tersebut.

Meghan dan Harry (36), yang merupakan cucu Ratu Elizabeth II, berhenti dari tugas kerajaan garis depan pada Maret tahun lalu dan sekarang tinggal di California.

Berita itu menyusul pengungkapan Markle di The New York Times pada November bahwa dia mengalami keguguran pada Juli tahun lalu.

Seorang juru bicara Istana Buckingham berkata: "Yang Mulia, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga senang dan berharap mereka baik-baik saja."

Misan Harriman, seorang teman dari pasangan yang mengambil foto yang mereka rilis, menulis di Twitter pribadinya @misanharriman: "Meg, saya ada di sana pada pernikahan Anda untuk menyaksikan kisah cinta ini dimulai, dan teman saya, saya merasa terhormat untuk mengabadikannya."

Kepergian pasangan itu tahun lalu - dijuluki "Megxit" oleh pers Inggris - jauh dari tahun 2018, ketika mereka menikah dalam sebuah upacara di Kastil Windsor yang disaksikan di seluruh dunia.

Suasana hati memburuk ketika laporan beredar tentang keretakan antara Harry dan saudaranya Pangeran William, pewaris tahta urutan kedua.

Sejak pergi dari Kerajaan, Meghan dan Harry telah meluncurkan beberapa tuntutan hukum terhadap outlet berita yang dituding melakukan pelanggaran privasi - termasuk salah satunya yang berakhir pada Kamis dengan kemenangan melawan Associated Newspapers di Inggris.

Pengumuman Harry dan Meghan datang beberapa hari setelah Putri Eugenie, melahirkan seorang bayi laki-laki yang menjadi cicit ke sembilan Ratu Elizabeth II.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News