post image
Dahlan Iskan/Net
KOMENTAR

SAYA sempat terkejut kemudian prihatin mendengar berita bahwa mantan menteri BUMN dan sahabat merangkap mahaguru jurnalisme saya, Dahlan Iskan terpaksa masuk rumah sakit akibat terpapar angkara murka virus Corona.

Mas Dahlan tergolong rawan Corona karena sudah lanjut serta penerima transplantasi hati, namun saya mengagumi kedisiplinan beliau dalam menjaga kesehatan. Maka berita bahwa DI terpapar Covid-19 membuktikan bahwa virus jahanam ini memang tidak pandang bulu. Ganas dalam mengumbar angkara murka menerkam manusia.

Tidak ada manusia, mulai dari yang paling berkuasa sampai yang sama sekali tidak memiliki kekuasaan. Sama-sama tidak berdaya melawan nasib diterkam virus Corona yang konon kini malah sudah gesit menyesuaikan lalu memutasikan diri, demi mampu tetap berjaya melawan perlawanan manusia.

Syukur Alhamdullilah sejauh ini, fakta sementara telah membuktikan bahwa masih lebih banyak yang sembuh ketimbang yang perlaya dalam perjuangan melawan kebedebahan angkara murka virus Corona.

Maka besar harapan saya bahwa mas Dahlan Iskan yang saya kenal berbekal gelora semangat hidup rawe-rawe-rantas-malang-malang- putung luar biasa mandraguna segera sembuh dari keterpaparan Corona. Untuk segera kembali sehat walafiat serta segar bugar demi lanjut menderapkan Langkah perjuangan maju tak gentar mempersembahkan pengabdian kepada negara, bangsa dan rakyat Indonesia! Merdeka!

Close X

Bingungologi Angkamologi

Sebelumnya

Kelirumologi Nama Alat Musik

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Jayasupranalogi

image

Ilusi