Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) bersama istri, Fery Farhati (kiri)/Repro
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) bersama istri, Fery Farhati (kiri)/Repro
KOMENTAR

SETELAH satu bulan bekerja dari Rumah Dinas Gubernur di Menteng karena harus menjalani isolasi mandiri, mulai hari ini, Senin (4/1), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali berkantor di Balaikota DKI Jakarta.

Kembalinya Anies bekerja di Balaikota pun sangat disyukuri sang istri, Fery Farhati. Hal ini diungkap Fery Farhati melalui akun Instagram pribadinya.

"Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri," ucap Fery seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (4/1).

"Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya," sambungnya.

Dirinya lantas berdoa kepada Allah SWT dari hilangnya kenikmatan, yakni dari berubahnya kesehatan yang telah dianugerahkan, lalu dari siksa yang datang secara tiba-tiba, serta dari segala kemurkaan.

Anies sudah dinyatakan negatif virus corona usai menjalani isolasi mandiri selama 28 hari di Rumah Dinas Gubernur, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Mendikbud ini harus menjalani isolasi mandiri karena berdasar hasil tes usap atau PCR yang keluar pada Selasa lalu (1/12) dia dinyatakan positif Covid-19.

Reporter : Ahmad Alfian/RMOL.ID




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News