KOMENTAR

PRESIDENSI Umum Urusan Dua Masjid Suci dilaporkan telah menunjuk sekitar 1.500 wanita di berbagai departemennya. Hal itu Sebagai upaya Saudi untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pengunjung kaum perempuan di Masjidil Haram, Makkah.

Badan Urusan Teknis dan Pelayanan dilaporkan telah merekrut sebanyak 600 perempuan di kantornya. Sementara, staf perempuan lainnya akan ditempatkan di departemen kepresidenan lain seperti kendaraan listrik, unit penyiraman Zamzam, urusan bimbingan dan intelektual, urusan administrasi, hubungan masyarakat, media dan komunikasi, dan Departemen Umum Audit Internal.

Wakil presiden urusan pembangunan perempuan, Dr. Al-Anoud binti Khaled Al-Aboud, mengatakan langkah tersebut adalah bagian dari inisiatif transformasional kepresidenan 2024.

“Ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat layanan yang diberikan di Dua Masjid Suci,” katanya, seperti dikutip dari Arab News, Minggu (20/12).

Al-Aboud juga mengatakan bahawa hal itu juga bagian dari rencana kepemimpinan Saudi untuk memberdayakan perempuan dan memastikan layanan terbaik bagi peziarah perempuan dan pengunjung Masjidil Haram yang sejalan dengan Visi Saudi 2030.

 




Kelompok Pro-Israel Serang Demonstran Pro-Palestina, Bentrokan Terjadi di Kampus UCLA

Sebelumnya

Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News