post image
Salah seorang warga penerima Desa Maju Prudential/ Foto: Repro
KOMENTAR

TIDAK hanya fokus pada pengembangan kesehatan nasabah, Prudential Indonesia terus berinovasi memberikan yang terbaik.

Salah satunya dengan mengadakan program Pru 25 Acteev Walk and Run yang diikuti oleh ratusan peserta. Tidak hanya jalan santai dan berlari, Pru 25 Acteev Walk and Run juga merupakan program donasi. Sebesar Rp 1.000 dari keikutsertaan didonasikan untuk membangun desa tertinggal.

"Prudential membantu desa tertinggal lewat program "Desa Maju Prudential". Di sini, Prudential bekerjasama dengan Habitat for Humanity Indonesia untuk membangun rumah yang layak bagi masyarakat Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, yang sebenarnya jaraknya hanya satu setengah jam dari ibukota," kata Sharia, Government Relation and Community Investment Director Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo.

Leo, dari Habitat for Humanity Indonesia memaparkan, kondisi warga Desa Mauk cukup memprihatinkan. Rata-rata rumah di sana dibangun dari bambu dan tidak memiliki sanitasi yang baik.

"Sebagian besar masyarakat berprofesi sebagai nelayan dengan penghasilan rata-rata Rp 25.000 sampai Rp 45.000 per hari. Dengan penghasilan sebesar itu, menjadi tantangan tersendiri untuk membangun rumah yang sehat," ujar Leo.

Dan, sebagai wujud dari pilar Kesehatan dan Keselamatan, Prudential berhasil membangun 60 unit rumah baru, tempat cuci tangan protabel, menyediakan kebutuhan pokok untuk 500 kepala keluarga, memberikan pelatihan dasar konstruksi, rumah sehat, dan cuci tangan, serta akses air bersih untuk warga Kecamatan Mauk.

"Together we do good, bersama kita melakukan kebaikan dan berharap semua masyarakat menjadi lebih baik lagi," ucap Nini.

 

Close X

dr Adaninggar: Lakukan Medical Check-Up Sebelum Vaksinasi

Sebelumnya

PRUWarisan, Cara Bijak Menyiapkan Masa Depan Untuk yang Tersayang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah C&E