post image
KOMENTAR

ALHAMDULILLAH, anggota dewan Rachel Maryam, yang beberapa hari lalu dikabarkan mengalami perdarahan hebat pasca operasi Caesar usai melahirkan bayinya, berangsur mulai pulih. Berita baik ini disampaikan sang suami Edwin Aprihandono, melalui pesan singkat, Selasa (6/10). Bahkan, aku Edwin, Rachel Maryam telah bertemu sang anak.

Selain itu, Edwin dalam sebuah pernyataannya lewat media sosial WhatsApp dari Tamara Aisha, adik Rachel, mengucapkan terimakasih kepada artis Ussy Sulistiawaty yang telah mendonorkan ASI-nya untuk bayi Rachel yang baru lahir.

"Terima kasih juga ingin kami sampaikan yang sebesar-besarnya kepada orang-orang yang berhati mulia, mama Arum dan mama Ussy Sulistiawaty yang sudah membantu mendonorkan ASI-nya untuk anak kami Eijaz, selama kami melewati masa sulit ini," kata Edwin.

Diceritakannya, sang istri mengalami perdarahan setalah melakukan operasi Caesar. "Pasca operasi Caesar, Rachel mengalami komplikasi yang menyebabkan perdarahan dalam hebat," tuturnya.

Hal ini membuat dokter mengambil tindakan segera melakukan operasi kembali untuk menghentikan penyebab perdarahan. Dan pihak keluarga pun memutuskan agar dilakukan pengangkatan rahim.

"Dan selanjutnya, Rachel tidak mengalami koma melainkan memang harus dibuat tidak sadar dengan dibius lantaran kondisi yang demikian. Dibuat tidak sadar selama 2 hari dari total 4 hari Rachel dirawat di ICU," jelasnya.

Bersyukur, Rachel berhasil melewati masa kritis dan masuk masa pemulihan. Ia juga sudah bertemu dengan bayinya.

Rachel melahirkan anak keduanya pada Jumat (2/10) di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayinya diberi nama Muhammad Eijaz Mata Air. Lahir dengan berat badan 3.780 gram dan tinggi 50 cm.

Close X

Kartika Putri: Fokus Saja Pada Hal-Hal yang Baik!

Sebelumnya

From Our Garden to Our Table, Hobi Baru Atiqah Hasiholan Yang Bikin Sehat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA