post image
KOMENTAR

WARDAH terus berinovasi dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Kali ini, mengampanyekan kesadaran akan kanke payudara yang jatuh pada Oktober ini, Wardah berkolaborasi dengan Ayang Cempaka, penggiat kanker payudara, meluncurkan Wardah Exclusive Matte Lipcream.

Wardah Exclusive Matte Lipcream merupakan salah satu produk favorit perempuan Indonesia. Kolaborasi kreatif ini menghadirkan desain packaging ekslusif dan terbatas untuk tiga pilihan warna pink, yaitu Berry Pretty, Mauve On!, dan Pinkcredible.

"Ketiga pilihan warna ini tentunya kami sesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia, sehingga mereka dapat ambil bagian dalam gerakan ini, menggunakan lipcream berwarna pink sekaligus berdonasi," ujar Husna Sani Razanah, Wardah Decorative Brand Manager Husna Sani Razanah, dalam Webinar peluncuran Wardah Exclusive Matte Lipcream, Minggu (4/10).

Sementara itu, Husna menjelaskan, sebagai brand kecantikan yang sangat dekat dengan perempuan Indonesia, Wardah ikut ambil bagian dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kanker payudara.

"Pada kesempatan ini, kami meluncurkan Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka yang merupakan seorang global.ilustrator dan penyintas kanker payudara. Salah satu komitmen yang terus diupayakan oleh Wardah bersama banyak organisasi adalah perihal peningkatan kualitas kesehatan, terutama yang berkaitan dengan perempuan. Sehingga kolaborasi ini menjadi salah satu bentuk dukungan Wardah terhadap perempuan Indonesia," jelas Husna.

Dia menambahkan, alasan pink shade yang dihadirkan menunjukkan sisi kelembutan perempuan dan kepedulian untuk sesama. Pihaknya percaya semua perempuan di Indonesia berhak memilih warna pink sesuai kulit mereka.

"Mengajak perempuan Indonesia untuk dapat bergerak bersama kami dalam pembelian satu Wardah Exclusive Matte Lip Cream x AyYang Cempaka sebagai bentuk dukungan Wardah dan YKPI (Yayasan Kanker Payudara Indonesia) dalam deteksi dan aksi preventif kanker payudara," lanjutnya. (F)

 

Close X

Modest Fashion ISEF 2020, Segera Hadirkan Tren Modest Fashion dari 164 Desainer Indonesia dengan Konsep Sustainable Fashion

Sebelumnya

Angkat Kain Tradisional & Usung Sustainable Fashion, 10 Desainer Lokal Beraksi Di Russia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah C&E