Donald Trump dan Melania Trump dikabarkan dalam kondisi baik setelah dinyatakan positif Covid-19/Net
Donald Trump dan Melania Trump dikabarkan dalam kondisi baik setelah dinyatakan positif Covid-19/Net
KOMENTAR

PRESIDEN Amerika Serikat Donald Trump dan istrinya, Melania Trump dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 pada Jumat (2/10).

Hal itu diumumkan oleh Trump melalui akun Twitternya, tidak lama setelah salah satu pembantu terdekatnya dinyatakan positif Covid-19. Dia adalah Hope Hicks, penasihat presiden berusia 31 tahun.

Sementara itu, dokter yang menangani Trump, Sean Conley, mengeluarkan pernyataan soal kondisi terkini Trump dan Melania.

Dia mengatakan bahwa keduanya berada dalam kondisi baik saat ini.

"Keduanya baik-baik saja saat ini, dan mereka berencana untuk tetap di rumah di Gedung Putih selama pemulihan mereka," jelasnya, seperti dikabarkan BBC.

"Saya meyakinkan bahwa presiden dapat terus menjalankan tugasnya tanpa gangguan selama pemulihan, dan saya akan terus mengabari Anda tentang perkembangan di masa depan," sambungnya.

Sebelumnya pada hari Kamis, Trump mengatakan dia dan istrinya, akan dikarantina setelah Hicks dinyatakan  positif Covid-19.

Tidak jelas bagaimana tes positif Trump akan memengaruhi pengaturan untuk debat presiden kedua, yang dijadwalkan pada 15 Oktober di Miami, Florida.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News