Jill Biden mengaku bahwa dia akan tetap menjadi pendidik jika sang suami terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat dalam pemilu tahun 2020 ini/Net
Jill Biden mengaku bahwa dia akan tetap menjadi pendidik jika sang suami terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat dalam pemilu tahun 2020 ini/Net
KOMENTAR

ISTRI dari calon presiden Amerika Serikat, Joe Biden yakni Jill Biden mengatakan bahwa jika sang suami terpilih dalam pilpres tahun ini, maka dia akan tetap menjalankan pekerjaannya sebagai pendidik.

Hal itu dia utarakan Jill dalam acara CBS Sunday Morning baru-baru ini.

"Saya harap begitu. Saya akan senang," kata Jill yang merupakan pendidik Community College itu ketika ditanya apakah dia akan terus mengajar jika menjadi Ibu Negara.

"Jika kita sampai di Gedung Putih, saya akan terus mengajar. Itu penting, dan saya ingin orang-orang menghargai guru dan mengetahui kontribusi mereka serta mengangkat profesi mereka," jelasnya.

Jill diketahui mengantongi gelar doktor di bidang pendidikan. Dia telah menjadi guru selama 36 tahun. Saat sang suami menjadi wakil presiden mendampingi Barack Obama, dia tetap menjalankan pekerjaannya itu.

"Saya ingin melakukan apa yang saya suka," jelas Jill kepada media People tahun 2009 lalu, setelah memulai pekerjaan barunya sebagai profesor bahasa Inggris di Northern Virginia Community College, tidak lama setelah pindah ke Washington D.C. untuk peran baru suaminya sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat.

"Saya tahu jika saya membiarkan selang waktu, saya akan tersedot ke dalam kehidupan Joe. Saya bisa punya pekerjaan sendiri, hidup saya sendiri, tapi juga bisa menyelesaikan masalah," sambungnya.




Memaknai Hakikat Perempuan Hebat dari Sosok Mooryati Soedibyo: Empu Jamu Indonesia hingga Menjadi Wakil Rakyat

Sebelumnya

Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women