Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden menilai bahwa sekolah-sekolah di Amerika Serikat perlu untuk belajar lebih banyak soal Islam/Net
Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden menilai bahwa sekolah-sekolah di Amerika Serikat perlu untuk belajar lebih banyak soal Islam/Net
KOMENTAR

CALON Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden menyanjung Islam dan umat muslim dalam kampanye terbarunya yang digelar secara virtual awal pekan ini.

Dia menyebut Islam sebagai salah satu agama pengakuan yang agung. Karena itulah dia mengecam rivalnya, yang adalah calon petahana, Presiden Donald Trump karena mengipasi api kebencian di kalangan masyarakat Amerika Serikat.

Di hadapan para peserta yang hadir secara online, Biden yang telah mengantongi dukungan dari beberapa pemimpin Muslim-Amerika terkemuka itu menuturkan bahwa dia berharap agar di masa mendatang, sekolah-sekolah di Amerika Serikat dapat mengajarkan lebih banyak tentang Islam.

"Salah satu hal yang saya pikir penting, saya berharap kami mengajar lebih banyak di sekolah kami tentang iman Islam," jelasnya, seperti dikabarkan The Hill.

Diketahui bahwa Biden akan bertarung dengan Trump untuk memperebutkan kursi nomor satu di negeri Paman Sam pada pemilihan umum presiden 3 November mendatang. Sejauh ini, nama Biden muncul sebagai calon yang unggul dalam sejumlah jajak pendapat.

Jika Biden berhasil mengalahkan Trump dalam pemilu kali ini, maka Trump akan menjadi presiden pertama yang hanya menjabat satu periode pemerintahan sejak George H.W. Bush kalah dari Bill Clinton pada 1992.




Ketika Maksiat dan Dosa Menjauhkan Kita dari Qiyamul Lail

Sebelumnya

Karena Rasulullah Tak Pernah Melupakan Kebaikan Orang Lain

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Tadabbur