post image
Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson/Net
KOMENTAR

SALAH satu penyintas virus corona atau Covid-19 yang terkenal, yakni aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, mendorong msyarakat untuk mengenakan masker di tempat umum. Tujuannya adalah untuk menekan potensi penularan virus corona.

"Sebenarnya hanya ada tiga hal yang bisa kita lakukan untuk menuju hari esok, pakai masker, (menjaga) jarak sosial, dan cuci tangan," kata Hanks dalam sebuah wawancara untuk film terbarunya, "Greyhound," yang debut 10 Juli mendatang di Apple TV +.

"Hal-hal itu sangat sederhana, sangat mudah, jika ada orang yang tidak dapat mempraktekkan diri mereka untuk mempraktikkan ketiga hal yang sangat mendasar itu, shame on you!" tambahnya, seperti dikabarkan CNN.

Diketahui bahwa Hanks dan Wilson didiagnosis terinveksi virus corona di Australia pada bulan Maret lalu.

Pada saat itu dia tengah melakukan pra-produksi pada film Elvis Presley Baz Luhrmann di mana Hanks berperan sebagai manajer Elvis, Kolonel Tom Parker.

Sementara Wilson telah menjadwalkan pertunjukan di negara itu untuk mendukung albumnya.

Meski begitu, pasnagan tersebut berhasil pulih dari virus corona dan kembali ke rumah mereka.

Setelah sembuh, mereka gencang membantu mereka yang terkena dampak akibat virus corona, salah satunya adalah dengan menyumbangkan plasma mereka dengan harapan membantu orang lain. (F)

Close X

Wakili Perasaan Wanita, Putri Ariani Rilis Single Perdana

Sebelumnya

BCL Hadirkan Ashraf di Konser Virtual Perdananya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA