post image
Foto : ig@duniamanji
KOMENTAR

LEBARAN kali ini memang sangat berbeda dari lebaran di tahun-tahun sebelumnya. Banyak yang bersedih karena tidak bisa pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama  keluarganya, atau bersapa salam secara langsung dengan teman-teman.

Hal ini juga diungkapkan musisi Anji dalam postingan video di akun instagram miliknya @duniamanji pada Sabtu (23/5).

"Saya tahu banyak dari teman-teman merasa bersedih di lebaran kali ini. Pekerjaan hilang, pendapatan melayang, tidak ke kampung halaman untuk bertemu dengan orang-orang tersayang," ungkapnya.

Anji juga mengungkapkan, meskipun lebaran kali ini dirayakan dengan suasana yang berbeda tidak boleh membuat kita bersedih.

"Ini lebaran yang berbeda, tidak sama dengan sebelumnya. tapi saya rasa bersedih tidak akan menyelesaikan masalah. Malah akan membuat hati kita selalu resah dan perasaan lita selalu gundah."

Ketimbang larut dalam kesedihan, Anji mengajak untuk mengambil sebuah makna berarti dari apa yang sedang terjadi saat ini. Bahwa selalu ada sisi baik dari setiap kejadian yang kita alami.

"Kita coba balik yuk keadaannya, bagaimana jika kita menjadikan lebaran kali ini menjadi moment yang luar biasa. Berapa kali selama hidup kita akan mengalami lebaran seperti yang akan kita rasakan."

Penyanyi yang melambung namanya lewat lagu 'Dia' ini mengatakan, kita semua pasti akan sangat mengenang situasi saat ini.

"Suatu hari nanti kita akan sangat mengenang lebaran kali ini. kita akan bisa bercerita kepada keturunan kita. Bahwa ada suatu lebaran yang kita tidak bisa bertemu muka."

 "Jadikan lebaran kali ini sebuah cerita yang istimewa. Cerita yang akan kita kenang sepanjang masa."(F)

Close X

Bunga Citra Lestari: Aku Putuskan Untuk Terus Berjalan...

Sebelumnya

Sempat Alami Halusinasi, Zaskia Lahirkan Anak Kelima

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga