RSUP Persahabatan/ Net
RSUP Persahabatan/ Net
KOMENTAR

KABAR baik datang di tengah Pandemi Covid-19. Sejak menjadi rumah sakit rujukan penanganan virus Corona, RSUP Persahabatan menjelaskan sudah banyak pasien yang sembuh. Tercatat hingga Kamis (26/3), sudah ada 15 pasien yang sembuh dan boleh kembali ke keluarga masing-masing.

Begitu penjelasan Dirut RSUP Persahabatan, Rita Rogayah.

Sementara jumlah pasien yang masih menjalani perawatan di ruang isolasi RSUP Persahabatan juga menunjukkan pengurangan.

"Saat ini kami merawat 37 pasien, 17 diantaranya positif dan 20 pasien dalam pengawasan. Nanti kalau ada informasi terbaru akan diberitahukan lagi," ujar Rita.

Tidak hanya itu, Rita juga mengungkap bahwa di RSUP Persahabatan sedang merawat tiga pasien anak yang positif terinfeksi.

"Ya, ada tiga anak. Lalu pada 24 Maret kemarin ada dua pasien meninggal. Satu pasien positif covid, berusia 66 tahun. Dan satu pasien lagi dalam pengawasan, usianya 76 tahun," urainya.

Semoga, jumlah pasien yang sembuh terus mengalami peningkatan. Jadi kuncinya, diharapkan seluruh masyarakat Indonesia mengikuti protokol yang telah diberikan oleh pemerintah. Yaitu untuk tidak keluar rumah, menjaga jarak jika memang terpaksa keluar rumah, menghindari kerumunan, memakai masker, dan tindak kebersihan lainnya.

 




Banjir Bandang Lahar Dingin Terjang Sejumlah Wilayah Sekitar Gunung Marapi Sumbar, BNPB: Masyarakat Harus Waspada Bahaya Susulan

Sebelumnya

Jemaah Haji Tak Boleh Melepas Gelang dan Kalung Identitas Selama di Tanah Suci, Ini Alasannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News