Meghan Markle/Net
Meghan Markle/Net
KOMENTAR

MALANG nian nasib Meghan Markle. Perseteruannya dengan keluarga besar masih terus berlanjut sementara ia juga harus menghadapi sikap keluarga kerajaan yang masih kecewa kepadanya.

Kakak tirinya, Thomas Markle Jr (53) bahkan sangat kesal padanya. Ia menyebut Meghan adalah alasan dirinya kini menjadi tunawisma, bahkan menjadi pengangguran.

Dalam sebuah wawancara sebah media, Thomas Markle Jr menyalahkan saudara perempuannya itu karena tidak bisa membantunya, paling tidak memberinya pekerjaan. Ia sendiri kesulitan mendapatkan pekerjaan karena orang-orang mengaitkannya dengan nama besar Meghan.

Saudara tiri Meghan Markle itu merasa terasing hingga mengatakan selalu dikaitkan dengan dengan bangsawan Inggris, dan hal tersebut disebut hampir menghancurkan dirinya.

Thomas Markle Jr juga sedang mempertimbangkan untuk mengganti nama keluarganya agar lolos dari "kutukan" Markle.

"Saya tunawisma, berada di bawah jembatan dengan papan kardus dan meminta uang, tetapi syukurlah ibu saya menerimaku," katanya kepada media.

"Sebetulnya Meghan bisa membantu saya atau meminta orang lain di istana untuk melakukannya," keluh Thomas.

Banyak publik yang menilai Thomas Markle Jr hanya ingin mencari keuntungan sebab tidak mungkin Meghan begitu saja membantu semua orang walaupun keluarganya sendiri, terlebih mengaitkannya dengan istana.

Thomas mengaku belum berbicara dengan Meghan sejak sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 2018.

Disebutkan sebelumnya Meghan belum berbicara dengan pihak keluarga ayahnya sejak sebelum pernikahan kerajaannya pada tahun 2018.

Markle Jr. ditangkap di Oregon pada Januari 2019 atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol, melansir Daily Mail. Sebuah log polisi yang diperoleh Mail mengatakan dia "tampak mabuk" ketika dia menepi.

Dia juga ditangkap pada tahun 2017, dituduh memegang pistol ke kepala wanita saat bertengkar mabuk.

Dengan segala permasalahan yang ada, apa yang akan dilakukan Meghan? Saat ini dia tengah sibuk memulai hidupnya tanpa embel-embel kerajaan. Meghan nampaknya mencoba untuk tdak ambil pusing terkait omongan-omongan orang. Ia hanya mencoba menyelamatkan hidupnya dan keluarga kecilnya saat ini.

 

 




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News