Giorgio Armani/Net
Giorgio Armani/Net
KOMENTAR

MENINGKATNYA kasus virus corona di Italia semain meresahkan masyarakat di sana. Perancang busana ternama asal Italia, Giorgio Armani, merasa tidak mungkin membatalkan  pertunjukannya di Milan Fashion Week.

Berdasarkan diskusi dan pemikiran yang matang, akhirnya ia 'memindahkan' pertunjukkan tersebut. Ya, Milan Fashion Week tetap berlangsung, dan.... tanpa penonton!

Pertunjukan yang seharusnya dilakukan Minggu sore Pukul 16.00 waktu setempat, diputuskan digelar tanpa penonton demi menjaga keamanan tamu. Giorgio Armani segera mengimau penonton agar tidak perlu datang menghadiri pertunjukkan bergengsi tersebut demi keamanan.

"Keputusan diambil untuk menjaga kesehatan semua tamu undangan dengan tidak meminta mereka menghadiri ruang yang penuh sesak," demikian isi dalam pernyataan tersebut.

Ini adalah pertama kalinya rumah mode Armani yang berusia 45 tahun itu membatalkan pertunjukan karena masalah kesehatan masyarakat.  Sebagai gantinya, mereka memindahkan pertunjukkan itu ke sebuah ruangan tertutup dan disiarkan di situs web Armani.

Italia tercatat memiliki 130 kasus virus, sebagaimana dikonfirmasi oleh otoritas Italia, Minggu (23/2). Keputusan 'memindahkan' pertunjukkan itu diambil setelah ada laporan belasan orang terinfeksi virus corona. Lebih dari 54 kasus muncul di dekat Milan.
 
Pemerintah Italia juga telah melakukan isolasi terhadap 10 kotanya dan meminta lebih dari 50.000 penduduk di dalamnya untuk tetap tinggal di rumah.

 

 




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA