post image
Itang Yunasz/Net
KOMENTAR

GELARAN Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia 2020 akan berakhir Minggu (23/2) besok. Menutup gemerlapnya acara yang dibesut oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) tersebut, PT Gistex Textile akan menghadirkan Itang Yunasz, disainer senior yang sudah 40 tahun malang melintang di peta fashion Indonesia.

Nuansa kemewahan akan ditampilkan Itang Yunasz lewat koleksi utamanya yang bertajuk Opulence. Sebanyak 8 looks hadir didominasi warna hitam, dusty khaki, dan orange dengan menggunakan material pilihan seperti organza, beludru, dan shantung. Bahan-bahan tersebut sangat berkarakteristik dan membangun volume, dipadankan dengan kontrasnya material satin dof yang jatuh tapi melayang.

Material ini diolah menjadi serangkaian koleksi yang terdiri atas tunik, long dress, long outer, bubble skirt, lace cape, kaftan, dan big pants. Semuanya dikreasikan dalam siluet longgar, boxy, over sized.

Taburan beads dan embroidery yang membentuk keelokan arsitektur masjid yang ditampilkan berukuran ekstra besar, membuat tampilan koleksi ini nantinya akan sangat memesona.

Tak sabar ingin tahu seberapa mewahnya koleksi-koleksi tersebut dan ingin menjadikannya sebagai koleksi pribadi? Please welcome and join us at MUFFEST Indonesia 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

 

Close X

OOTD Ana Octarina: The New Fashion Hijab Influencer

Sebelumnya

Terpikat Pesona Kain Tenun Tradisional Sumba

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah Fashion