KOMENTAR

PANGERAN William akhirnya bicara tentang Pangeran Harry dan sang istri Meghan Markle yang mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Baginya ini sungguh mengejutkan.

Melalui seorang temannya seperti yang diliris dalam Sunday Times, William mengaku sedih.

"Aku telah merangkul adikku sepanjang hidup kami dan kini aku tidak bisa melakukannya lagi. Kami sekarang " bentuk hidup" berbeda," demikian curahan hati William kepada sang teman.

Dia melanjutkan, "Hal itu membuatku sedih. Tapi sekarang yang bisa aku lakukan adalah tetap mendukung dia. Semoga di suatu hari kami bisa bersama lagi.”

Pangeran William tetap berharap keluarganya dan keluarga Pangeran Harry bisa bersama lagi menjalani sebuah keluarga yang solid dan utuh.

Tersiar kabar, Ratu Elizabeth II mengadakan pertemuan darurat untuk membahas soal mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior.

Pertemuan tersebut menandai pertamakalinya mereka duduk satu meja bersama setelah peristiwa yang menghebohkan publik dunia tersebut. Pertemuan penting dan darurat tersebut diikuti oleh Ratu, Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran Harry.
 

 


 

 




Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Sebelumnya

BMKG: Hujan Intensitas Ringan Hingga Lebat Berpotensi Guyur Sebagian Besar Wilayah di Indonesia Sepanjang Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News