Rusa/Net
Rusa/Net
KOMENTAR

NASIB malang menimpa seorang pria di Michigan, Amerika Serikat ini. Dia mengalami luka setelah ditembak oleh kakaknya sendiri saat mereka tengah berburu rusa akhir pekan kemarin.

Menurut keterangan otoritas keamanan di Ionia County, kedua pria kakak-beradik itu sedang berburu di Boston Township pada Sabtu (16/11). Sang kakak mengaku merasa telah menembak rusa. Dia dan adiknya kemudian berpencar mencari rusa yang telah ditembak tersebut selama beberapa saat.

Namun mereka tidak menemukan rusa yang dimaksud dan kelelahan mencari hingga hari menjelang malam. Pada saat itu, mereka masih dalam keadaan berpencar dan dipisahkan ladang jagung yang padat.

Kemudian, sang kakak merasa yakin melihat seekor rusa bergerak melalui ladang jagung di dekatnya. Dia pun segera melepaskan tembakan ke arah suara bergerak yang dia yakini rusa.

Akan tetap bukan rusa yang ditemui, melainkan adiknya sendiri yang terkena tembakan itu. Dia pun bergegas menelpon 911 untuk meminta bantuan dan keluar dari ladang jagung tersebut.

Dikabarkan CNN, sang adik yang terluka itu pun segera mendapatkan penanganan medis dan diterbangkan ke Rumah Sakit Spectrum Health Butterworth di Grand Rapids dalam kondisi serius namun stabil.

Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Nama kedua kakak-beradik itu tidak dirilis ke publik.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News