Juli Briskman saat mengacungkan jari tengah kepada iring-iringan mobil Presiden Amerika Serikat Donald Trump tahun 2017 lalu/The Guardian
Juli Briskman saat mengacungkan jari tengah kepada iring-iringan mobil Presiden Amerika Serikat Donald Trump tahun 2017 lalu/The Guardian
KOMENTAR

MASIH ingat dengan foto yang sempat viral di Amerika Serikat tahun 2017 lalu, di mana seorang pesepeda wanita mengacungkan jari tengah ke iring-iringan mobil yang membawa Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Florida?

Pesepeda wanita itu bernama Juli Briskman. Dia sempat menjadi sorotan pada saat itu karena ulahnya tertangkap kamera dan seketika menjadi viral. Akibatnya, dia terpaksa kehilangan pekerjaannya sebagai kontraktor pemerintah saat itu akibat foto tersebut. Dia sempat mengajukan gugatan akan pemecatannya itu dan berhasil mendapatkan pesangon.

Namun kini, nasib baik menghampirinya. Briskman berhasil memenangkan kursi pemerintah lokal di Virginia pada Selasa (5/11).

Foto dirinya yang mengacungkan jari tengah tersebut semula merupakan bencana karena membuatnya kehilangan pekerjaan. Namun kemudian, foto tersebut terus melekat pada dirinya dan menjadi bagian penting dari kampanyenya untuk berada di dewan pengawas county di county Virginia.

Dikabarkan The Guardian, Briskman terpilih dalam pemilihan lokal untuk mewakili distriknya di daerah Loudoun, dekat Washington DC, setelah mengalahkan petahana Republik.




Banjir Bandang Lahar Dingin Terjang Sejumlah Wilayah Sekitar Gunung Marapi Sumbar, BNPB: Masyarakat Harus Waspada Bahaya Susulan

Sebelumnya

Jemaah Haji Tak Boleh Melepas Gelang dan Kalung Identitas Selama di Tanah Suci, Ini Alasannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News