Susi Pudjiastuti ditemani putrinya dalam acara Pisah-Sambut Menteri Kelautan dan Perikanan/Foto : Sarwono
Susi Pudjiastuti ditemani putrinya dalam acara Pisah-Sambut Menteri Kelautan dan Perikanan/Foto : Sarwono
KOMENTAR

SETELAH tidak lagi terpilih sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti  mengaku ingin tidur dan  beristirahat dahulu selepas tidak jadi menteri.

"Saya mau tidur, istirahat, santai,"  canda Susi ketika ditanya wartawan seusai acara Pisah-Sambut Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2019- 2024,  di Kantor KKP, Jakarta, Rabu (23/10).

Ketika ditanya mengenai rencana selanjutnya, Susi Pudjiastuti hanya mengatakan rahasia. Alasannya karena tidak ingin diuber-uber terus oleh wartawan, selorohnya.

Begitu juga ketika ditanya mengenai jenjang karier selanjutnya, Susi menyatakan bahwa menjadi ibu atau nenek itu juga dapat dianggap sebagai sebuah karier atau pekerjaan yang mulia.

Dalam acara Pisah Sambut Menteri Kelautan dan Perikanan yang diikuti oleh kalangan pegawai KKP yang dipimpinnya selama 5 tahun, Susi tampak terlihat berkaca-kaca dan terharu saat bersalaman.

Sementara itu, Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2019-2024 Edhy Prabowo mengatakan bahwa dengan kapabilitas yang dimiliki seorang Susi Pudjiastuti, pasti akan laku dan diminati oleh berbagai pihak, meski sudah tak menjadi menteri.

"Walaupun sudah gak jadi menteri, dengan kemampuan dan pengalaman yg dimilikinya, bu Susi masih laku dan banyak yg membutuhkan," tutur Edhy.

 "Pak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan & Perikanan, sebenarnya dia  sudah mengenal KKP dengan semua program dan perjuangannya. Saya yakin dibawah komando Pak Edhy, laut dan perikanan Indonesia akan semakin berdaulat, berkelanjutan dan berkesejahteraan," kata Susi.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News