KOMENTAR

DUNIA kecantikan memang unik dan terus melaju cepat. Mode dan fashion bergerak terus. Bahkan aneh dan ada-ada saja ide kreatifnya. Ini tentu juga berimbas pada ide-ide make up yang briliant dan ajaib. Coba saja lihat yang ini.

1.Buat kamu yang gemar pakai lipstik warna-warni, cobalah ide ini. Lip art  dengan wool felt ball ini merupakan tren yang aneh. Bibir ditempeli foundation dan lem bulu mata untuk menempelkan bulu-bulu ke bibir.  Berasa bibirnya kayak karpet  ya....

2.Alis hitam tebal sudah lewat. Sekarang marak tren alis dalam bentuk yang aneh-aneh. Mulai dari alis bergelombang, berbentuk kepang, ponytail, hingga feathery eyebrows. Tren squiggly brows alias alis bergelombanglah yang paling sukses dan banyak diikuti pecinta makeup. Bagaimana, tertarik mencoba?

3.Sekarang nggak perlu lagi pakai bulu mata ekstensi. Trend saat ini adalah bulu mata ala kaki tarantula.  Bukan hanya untuk moment Haloowen, untuk jalan bersama teman-teman ternyata oke juga.

4.Alis kebun bunga bisa jadi alternatif buat Anda yang nggak bisa bikin  alis presisi. Dengan lukisan kebun bunga, alis nampak semarak.

Butuh sekian jam hanya untuk melukis alis macam ini.




Astronaut Nora Al Matrooshi Siap ke Luar Angkasa dengan Hijab Khusus Rancangan NASA

Sebelumnya

Rumy Alqahtany Wakili Arab Saudi di Ajang Miss Universe untuk Pertama Kalinya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women