KOMENTAR

MENDAPAT kabar putrinya dibesuk Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana (22/Februari) , Denada merasa terharu. “Saya menangis haru tanpa henti,” ujar Denada.

Saat kedatangan Presiden beserta istri ke National University Singapura tempat Shakira dirawat, Denada memang sedang ada di Jakarta untuk menyelesaikan pekerjaan. Adapun Shakira tampak didampingi seorang perempuan berbaju merah yang tampak akrab dengannya.

Lebih lanjut Dena mengatakan tangisan ini dikarenakan ia merasa sangat terharu atas kebaikan dan kasih sayang yang diberikan oleh orang nomor satu di Indonesia itu.

Pertemuan Presiden Jokowi, Iriana, dan Shakira pun begitu mengharukan. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @denadaindonesia, Shakira tampak berlari kegirangan ketika tahu Presiden Jokowi datang. Ia langsung menyalami  Iriana.

Kegembiraan Shakira bertambah saat Ibu Iriana memberikan sebuah bingkisan kado berwarna kuning lembut berpita pink. Shakira yang mengenakan baju hitam merah nampak melompat kegirangan. “ Isinya boneka Hello Kitty, tokoh kartun favorit Shakira,” ujar Denada lagi.

Sembari berlutut Presiden memberi semangat pada Shakira dan berpesan agar Shakira cepat sembuh agar bisa jalan-jalan ke istana Bogor melihat rusa. Shakira tampak mengangguk. Tak lupa Shakira juga menyalami Presiden Jokowi dan ibu.

Shakira Aurum diketahui tengah menjalani perawatan dan pengobatan penyakit leukemia yang diidapnya sejak tahun lalu. Kedua orangtua Shakira, Denada dan Jerry Aurum terus menemani perjuangan putri semata wayangnya tanpa henti. Cepat sembuh, Shakira !




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News