post image
Ilustrasi/Net
KOMENTAR

MAKEUP menjadi salah satu cara untuk tampil cantik dan menutupi kekurangan yang ada pada wajah. Makeup juga bisa bikin wajah jadi terlihat flawless dalam sekejap.

Mau terus-terusan menggunakan makeup agar wajah kelihatan glowing? Tentu tidak!  Selain bikin boros makeup, kulit juga butuh bernafas.

Nah, PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal dan berkualitas.

Pada basic skill course (BSC) yang digelar HNI pada Sabtu (28/9) pagi, terciptalah sebuah serum glowing yang tentunya halal untuk kita kulit wanita muslimah. Tidak lagi perlu memakai makeup tebal, tinggal semprot pada wajah secara teratur, kulit wajah pun akan kinclong dan sehat.

“Serum glowing ini adalah racikan dari beberapa produk halal milik HNI. Caranya pemakaiannya mudah, tinggal semprot ke wajah secara teratur, kulit akan terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Dan yang terpenting, kulit wajah semakin sehat,” ucap salah satu Executive Director (ED) HNI Kurniasari Rahayu, sebagai pembicara dalam BSC.

Ari, panggilannya, lalu menjabarkan bahan-bahan dan cara pembuatan serum glowing tersebut. “Pertama, siapkan bahan-bahannya. Yaitu Deep Squa 5 softgell, Gamat 3 kapsul, zaitun 1 tutup botol, dan larutan sabun kolagen,” tutur dia.

Larutan sabun kolagen, lanjutnya, merupakan campuran dari irisan satu batang sabun kolagen yang dimasukkan ke dalam 1,5 liter air bersih. “Dari bahan-bahan itu kita bisa menghasilkan 15 botol serum untuk ukuran 100 ml,” katanya.


Cara pembuatannya pun cukup mudah.

  1. Masukkan sedikit air ke dalam botol
  2. Buka kapsul gamat dan masukkan bubuknya ke dalam         botol,  kocok-kocok
  3. Gunting softgell Deep Squa dan campurkan ke dalam botol
  4. Masukkan satu botol zaitun
  5. Masukkan larutan kolagen hingga sampai ke leher botol
  6. Kocok semua bahan hingga larut dan tidak menggumpal
  7. Serum glowing siap digunakan

Deep Squa sendiri adalah Suplemen untuk membantu menjaga kesehatan. Terdiri dari Vitamin E, Gelatin (Bovine), Glycerine (RBD Stearine), Sorbitol, Nipagin, Nipasol, Ethyl Vanillin.

Sedangkan Gamat HNI merupakan produk yang terbuat dari Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas (Golden Sea Cucumber). Berbentuk ekstrak yang diolah secara higienis dan modern serta bebas dari bahan kimia sintetis.

Extra virgin olive oil adalah minyak zaitun berkualitas terbaik (grade A) yang diproduksi secara alami dengan aroma dan citarasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0.8%. 100% extra virgin olive oil yang baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit serta aman dikonsumsi secara langsung.

Sabun Kolagen digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Sabun Transparant Kolagen membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan, sehingga kulit menjadi bersih, terasa lembut dan tampak lebih bercahaya setiap hari.

Bagaimana? Ingin tampil glowing tanpa makeup yang berlebihan? Silahkan dicoba dan ciptakan sendiri cantikmu! (F)

Hadirkan 6.000 Pelari di Kawasan ICE BSD

Sebelumnya

Kolaborasi Kecantikan dan Mode Pada Panggung JFW 2020

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga