Ragam gaya fesyen simpel namun elegan. (Pinterest)
Ragam gaya fesyen simpel namun elegan. (Pinterest)
KOMENTAR

MENERAPKAN gaya fashion yang simple tapi elegant tidak perlu sulit. Dengan memilih warna netral, potongan yang simple, material berkualitas, aksesoris yang minimalis, serta memperhatikan detail dan kebersihan, kamu bisa menciptakan gaya yang timeless dan berkelas.

Ingatlah bahwa kesederhanaan seringkali adalah kunci utama untuk tampil elegant dalam gaya berpakaian sehari-hari.

Bagaimana cara menerapkan fashion yang simple tapi tetap elegant? Mari kita jelajahi beberapa tips yang bisa kamu terapkan dalam gaya berpakaian sehari-hari.

1. Pilih Warna Netral

Warna-warna netral seperti putih, hitam, abu-abu, dan nude adalah kunci dalam gaya yang simple namun elegant. Warna-warna ini tidak hanya mudah dipadupadankan, tetapi juga memberikan kesan timeless yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

2. Potongan Pakaian yang Simple

Pilihlah pakaian dengan potongan yang simple dan bersih. Misalnya, dress bergaya shift dengan garis yang bersih atau blouse dengan potongan yang minimalis. Potongan yang sederhana akan membantu menonjolkan keanggunan tanpa harus terlihat berlebihan.

3. Material Berkualitas

Material berkualitas seperti katun, sutra, atau wol bisa membuat perbedaan besar dalam penampilan kamu. Pakaian dari material berkualitas tidak hanya terlihat lebih bagus, tetapi juga terasa lebih nyaman dan tahan lama.

4. Aksesoris yang Minimalis

Aksesoris yang minimalis adalah kunci untuk menyeimbangkan gaya yang simple namun tetap elegant. Pilihlah aksesoris seperti anting-anting kecil, gelang tipis, atau jam tangan dengan desain yang sederhana. Hindari aksesoris yang terlalu mencolok atau berlebihan.

5. Perhatikan Detail

Detail kecil seperti jahitan yang rapih, kancing yang diperhatikan dengan baik, atau bentuk yang terawat dengan baik bisa membuat perbedaan besar dalam penampilan kamu. Pastikan untuk memilih pakaian dengan detail yang terjaga dengan baik untuk tampil lebih berkelas.

6. Sepatu dan Tas yang Tepat

Pilihlah sepatu dan tas yang sesuai dengan gaya pakaian kamu. Sepatu dan tas yang sederhana dengan warna yang serasi akan menambah kesan elegant pada penampilan kamu secara keseluruhan.

7. Kebersihan dan Keteraturan

Pastikan pakaian kamu selalu dalam keadaan bersih dan terawat. Pakaian yang kusut atau tidak terjaga dapat mengurangi kesan elegant yang ingin kamu capai.




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA