Mewakili Yuddy Renaldi selaku Dirut Bank BJB, Beny Riswandi (Senior Executive Vice President Bisnis Bank BJB) menerima penghargaan Indonesia 10 Top Banker Awards 2024/Foto: Ist
Mewakili Yuddy Renaldi selaku Dirut Bank BJB, Beny Riswandi (Senior Executive Vice President Bisnis Bank BJB) menerima penghargaan Indonesia 10 Top Banker Awards 2024/Foto: Ist
KOMENTAR

DIREKTUR Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) Tbk Yuddy Renaldi, meraih penghargaan bergengsi Indonesia 10 Top Banker Awards 2024. Pemberian penghargaan diselenggarakan dalam acara “5th Anniversary Indonesia Top Bank Awards 2024” yang diinisiasi oleh The Iconomics Media bekerja sama dengan Axia Riset.

Acara tersebut berlangsung Kamis, 20 Juni 2024, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Yudi dianugerahi penghargaan atas kepemimpinan dan kontribusinya dalam memajukan Bank BJB selama 2023. Penghargaan diterima oleh Beny Riswandi, Senior Executive Vice President Bisnis Bank BJB.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras yang dilakukan oleh jajaran pimpinan Bank BJB, terutama Yuddy Renaldi selaku direktur utama. Ini juga wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi nasabah serta seluruh pemangku kepentingan,” kata Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB.

Acara penganugerahan ini juga diisi dengan rangkaian kegiatan lainnya seperti Banking Summit 2024 dan Banker Fashion Show. Untuk penghargaan kepada bankir, Top Bankir terpilih adalah bankir berpengalaman atau penjabat senior di perbankan yang dinilai aktif dalam kepemimpinan perusahaan hingga tingkat popularitas sebagai indikator penjabat berpengalaman.

Bank BJB bersyukur di tengah berbagai tantangan ekonomi yang masih berlangsung, di bawah kepemimpinan Direktur Utama Yuddy Renaldi perusahaan tetap mampu menjaga kinerja, dan terus mampu melahirkan berbagai terobosan inovatif untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Widi  menambahkan, kondisi perbankan nasional yang tetap solid dan likuiditas yang terjaga mencerminkan keberhasilan strategi Bank BJB dalam menghadapi tantangan ekonomi global.

Penghargaan Indonesia 10 Top Banker Awards 2024 yang diterima oleh Yuddy Renaldi tidak hanya merupakan pengakuan atas kinerja individu, tetapi juga prestasi kolektif seluruh tim bank bjb dalam memberikan layanan terbaik dan inovasi berkelanjutan dalam sektor perbankan.

"Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia, ” ucap Widi.

Sebagai tambahan informasi, di tengah dinamika ekonomi global yang terus berubah, termasuk proyeksi pertumbuhan ekonomi global oleh IMF yang stagnan di level 3,2 persen pada tahun ini, Indonesia berhasil mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,11 persen pada kuartal pertama 2024. Dalam kondisi tersebut, sektor perbankan nasional pun tetap menunjukkan kinerja yang positif.




Buttonscarves Hadirkan Tropical Paradise Pop-Up Store: Penyatuan Fashion dan Experience untuk BSLady di Indonesia dan Malaysia

Sebelumnya

Jakarta Muslim Fashion Week 2025: Merayakan Keberagaman dan Inovasi untuk Modest Fashion Berkelanjutan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E