Plataran Puncak Villas/Foto: Ist
Plataran Puncak Villas/Foto: Ist
KOMENTAR

TERLETAK di dataran tinggi Puncak, Plataran Puncak Villas dengan senang hati menyambut masyarakat yang ingin menikmati libur sekolah tahun ini. Berganti nama menjadi Plataran Puncak Villas, dari sebelumnya Villa Puncak by Plataran, dibuka pertama kali pada 2018 dan memiliki luas 2,5 hektar serta berjarak hanya 10 menit dari Taman Safari serta Perkebunan teh hijau.

Plataran Puncak Villas menawarkan para tamu penginapan yang sempurna ke alam terpencil, jauh dari hiruk pikuk Jakarta, namun mudah dijangkau. Selain itu, tamu yang menginap akan mendapatkan pengalaman baru dengan fitur-fitur villa yang lebih baik dan layanan yang khusus.

Villa-villa yang di-upgrade kini menawarkan fasilitas mewah yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keanggunan. Plataran Puncak Villas menawakan unit-unit villa mewah eksklusif berkapasitas lima kamar, seperti Kalyana Villa, Ingrida Villa, dan Founder’s Home.

Setiap unit memiliki fasilitas lengkap dan didesain dengan teliti untuk memenuhi kebutuhan tamu. Ada home theatre, music room, swimming pool, modern kitchen private lift, serta butler service. Semua disajikan untuk memenuhi setiap kebutuhan tamu dengan perhatian khusus, baik untuk kumpul keluarga, liburan Bersama teman atau orang terkasih, hingga acara retreat kantor.

Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik yang dirancang untuk menciptakan kenangan indah, seperti picnic breakfast, floating breakfast, cooking class, animal feeding, serta afternoon tea sambil bersantai dan menikmati pemandangan di Plataran Puncak venue and dining.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Plataran Puncak Villas sebagai destinasi liburan yang ikonik, nyaman, dan lebih baik. Transformasi ini merupakan Langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi setiap tamu yang mencari ketenangan dan keindahan alam di dataran tinggi puncak,” kata CEO dan Founder Plataran Indonesia Yozua Makes.

Untuk merayakan transformasi ini, khusus tamu Plataran Puncak venue and dining akan mendapatkan harga spesial.(*)




Sebuah Inspirasi Kampus UM6P Maroko Bukan Menara Gading

Sebelumnya

Bulan Separuh di Atas Marakesh

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon