CEO Buttonscarves Linda Anggrea bersama supermodel hijab dunia Halima Aden, saat melenggang di runway Istanbul Modest Fashion Week 2024/BS
CEO Buttonscarves Linda Anggrea bersama supermodel hijab dunia Halima Aden, saat melenggang di runway Istanbul Modest Fashion Week 2024/BS
KOMENTAR

BUTTONSCARVES membuat gebrakan baru dalam kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal dengan menjadi official exclusive partner untuk Istanbul Modest Fashion Week (IMFW) 2024. Acara yang digelar di Fisekhane-Gallery pada 25-27 April 2024 itu dihadiri dan dimeriahkan oleh jenama global ternama.

Buttonscarves tampil sebagai penutup dan berhasil mencuri perhatian. Jenama fesyen Tanah Air ini menggandeng ikon global dan supermodel hijab pertama dunia, Halima Aden. Kehadiran supermodel tersebut menjadi representasi nyata dari visi dan misi Buttonscarves untuk go-global.

Tidak hanya memeriahkan runway IMFW, Buttonscarves juga menyelenggarakan welcoming night di lokasi ikonik Istanbul, yaitu Ciragan Palace Kempinski. Acara ini dihadiri oleh global influencers ternama serta brand-brand internasional yang berpartisipasi dalam IMFW 2024.

Halima Aden beserta seluruh model mengenakan pakaian rancangan Buttonscarves/BS

Menutup rangkaian kampanye, Buttonscarves kembali menghadirkan instalasi ikonik raksasa mereka, The Giant Britney Bag, di lokasi strategis yang memperlihatkan keindahan kota Istanbul dan menghadap langsung ke Selat Bosphorus.

Menghiasi landmark kota Istanbul dengan kemegahannya, instalasi berukuran tinggi 4,5 meter dan lebar 1,9 meter, serta panjang 1,5 meter ini memiliki warna viva magenta yang mencolok. Warna itu mencerminkan semangat Buttonscarves untuk menjadi global brand.

“Menjadi official exclusive partner dari IMFW 2024 dan berkolaborasi dengan Halima Aden merupakan perwujudan dari visi dan misi kami terkait #ButtonscarvesGoesGlobal. Kami bertekad menjadi leading global brand yang dapat merangkul dan menginspirasi seluruh perempuan di berbagai belahan dunia,” kata CEO Buttonscarves Linda Anggrea.

Sebelumnya, kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal telah menghadirkan giant bag installation di berbagai negara seperti New York, London, Paris, dan Kuala Lumpur. Baru-baru ini, Buttonscarves juga menghadirkan Modest Fashion Exhibition di Orchard Road Singapura dan mem-branding Uncle Chieng’s One Dollar Ice Cream di sepanjang Orchard Road dengan logo Bimu Monogram. Desainnya sangat eye catching, sehingga menarik minat setiap orang yang melihat.

Selanjutnya, Buttonscarves berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi industri mode, melanjutkan misinya untuk menjadi salah satu leading brand mendunia dan menginspirasi seluruh perempuan.




Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Awards 2024

Sebelumnya

Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E