Poster film Sweet Home 3/Instagram @netflixid
Poster film Sweet Home 3/Instagram @netflixid
KOMENTAR

SERIAL thriller horor Korea Selatan “Sweet Home” kembali dengan musim ketiganya yang dijadwalkan tayang di Netflix pada kuartal kedua tahun 2024. Serial ini, yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, telah meraih perhatian besar sejak musim pertamanya dirilis. Berikut adalah informasi lebih lengkap mengenai musim terbaru ini.

“Sweet Home” mengisahkan kehidupan Cha Hyun Su (diperankan oleh Song Kang) dan penghuni apartemen Green Home yang harus berjuang melawan serangan monster setelah manusia tiba-tiba berubah menjadi makhluk mengerikan.

Musim ketiga dijanjikan akan menjadi puncak dari konflik yang telah berkembang, dengan cerita yang lebih inten dan menegangkan. Song Kang, Lee Jin Wook, dan para pemain lainnya akan kembali memerankan karakter mereka, membawa penonton ke dalam petualangan yang penuh konspirasi.

Dalam sebuah konferensi pers, Song Kang mengonfirmasi bahwa “Sweet Home 2” dan “Sweet Home 3” akan menjadi proyek terakhirnya sebelum menjalani wajib militer. Artis ini menyatakan bahwa proyek ini memiliki tempat khusus di hatinya dan ia berjanji akan kembali dalam keadaan sehat setelah menyelesaikan kewajiban militernya.

Netflix telah mengumumkan jadwal perilisan “Sweet Home 3”, yang dijadwalkan untuk ditayangkan pada kuartal kedua tahun 2024. Para penggemar dapat menantikan episode-episode baru yang akan mulai tersedia tanggal 19 Juli 2024.

Para penggemar dengan penuh semangat menanti kelanjutan “Sweet Home”, terutama setelah peristiwa mendebarkan di akhir musim kedua. Mereka berharap adanya penambahan elemen cerita yang baru dan pengembangan karakter yang lebih dalam untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih memuaskan dan mengasyikkan.

Dikenal dengan kualitas produksinya yang tinggi, “Sweet Home” menggunakan efek visual yang canggih untuk menggambarkan monster-monster yang menakutkan. Musim ketiga diharapkan mempertahankan standar ini, dengan lebih banyak aksi dan adegan yang mendebarkan yang memadukan unsur horor dan drama.

Dengan jadwal tayang yang telah diumumkan, para penggemar hanya perlu menunggu beberapa bulan lagi untuk menyaksikan kelanjutan epik dari “Sweet Home”.

Siapkan diri kamu untuk petualangan yang lebih seru dan menegangkan di musim ketiga ini, eksklusif di Netflix!




Film “Senyum Manies Love Story” Angkat Romansa Masa Muda Anies Baswedan Ke Layar Lebar

Sebelumnya

GAIA Music Festival 2024: Asyiknya Menikmati Jazz di Lembah Bandung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment