Beragam model celana jeans/Pinterest
Beragam model celana jeans/Pinterest
KOMENTAR

CELANA jeans untuk perempuan memiliki beberapa model. Setiap perempuan bisa memilih model celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuhnya juga kegemarannya terhadap gaya fesyen tertentu.

Untuk pilihanmu, Farah hadirkan 5 model celana jeans yang bisa dikenakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Cargo Jeans

Cargo jeans adalah celana longgar dengan banyak saku. Secara tradisional, warna nya kalem seperti hijau zaitun atau khaki.

Jeans dengan Bentuk Kaki Lurus Bermodel Vintage

Celana jeans ini mirip dengan model rok jeans, hanya saja matanya melebihi mata kaki. Celana memiliki model vintage yang mudah dipadukan dengan berbagai macam jenis atasan.

Jeans The Way High

Potongan celana ini menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir dan berpinggang tinggi, memiliki bukaan kaki yang lapang, dan dipotong di tengah tulang kering atau lebih rendah. Jika kamu sedang mencari celana yang sejuk dan juga terlihat keren dengan sneakers atau sandal, ini bisa menjadi pilihan untuk kamu.

Jeans Low Loose

Celana jeans ini memiliki kemiripan dengan jeans lurus, tetapi dengan ukuran yang lebih longgar jeans ini tidak terlalu ketat dan dapat dengan mudah dikenakan.

Jeans Girlfriend

Meski banyak yang berpikir bahwa mengenakan celana jeans sangat rumit dan tidak bebas gerak, jeans girlfriend ini sangat nyaman karena memiliki ukuran yang sedikit longgar. Celana jeans ini adalah gaya jeans casual-chic terbaik, terutama saat dikenakan dengan sepatu heels, pantofel, atau sneakers sekalipun.




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA